Melalui event Tokyo Comic Con, Legendary Pictures telah merilis sebuah video featurette baru yang menampilkan behind the scene serta beberapa cuplikan baru dari Pacific Rim : Uprising. Dalam video ini, kita bisa melihat bagaimana kerennya proses pembuatan film ini, khususnya saat adegan dimana para pilot Jaeger bertarung bersama.

Selain itu kita juga bisa melihat salah satu Kaiju baru yang lebih besar dari sebelumnya, dan tampak sangat mengancam. Video kemudian ditutup dengan adegan dimana dua Jaeger yang seharusnya melindungi Bumi dari ancaman Kaiju, justru saling bertarung. Yuk simak videonya dibawah ini GeeksĀ :

Pacific Rim: Uprising berpusat pada Jake Pentecost (John Boyega), pilot Jaeger yang menjanjikan dan merupakan anak dari Stacker Pentecost (Idris Elba) yang gugur dalam film pertama. Karena kematian ayahnya juga, Jake meninggalkan pelatihan pilot dan menjalani kehidupan di dunia kriminal. Tapi ketika ancaman yang sangat besar mendatangi bumi, dia memiliki kesempatan untuk menyelamatkan dunia.

Meskipun Guillermo Del Toro, tidak kembali menggarap film ini, namun ia tetap memiliki campur tangan sebagai produser di Pacific Rim 2, posisi sutradara kemudian di isi oleh Steven D Knight. Pacific Rim 2 ditetapkan untuk rilis pada tanggal 23 Maret 2018. Gimana Geeks? Makin ga sabar kan nunggu film ini?