Penantiannya akhirnya berakhir, Marvel telah mengumumkan bahwa trailer Avengers: Infinity War akhirnya akan tiba hari ini, Rabu, 28 November. Tapi kapan tepatnya?

Berdasarkan penelusuran kami, trailer Infinity War ternyata akan premiere dalam acara Good Morning America yang dimulai pada jam 7AM EST. Dengan perbedaan waktu selama 12 jam dengan waktu indonesia barat (WIB), kalian yang ingin stand by menunggu trailer ini dirilis, bisa menunggu dari pukul 19.00 sampai 22.00 WIB.

 

Trailer ini sendiri sebenarnya sudah diperkenalkan dalam event San Diego Comic-Con beberapa waktu yang lalu. Namun sayangnya, trailer tersebut tidak dirilis secara online untuk publik. Dari situ, banyak sekali fans Marvel yang berharap mereka bisa segera menyaksikan trailer ini, sebagai gambaran untuk filmnya kelak.

Seperti yang kita ketahui, Avengers : Infinity War akan menjadi ‘puncak’ pertama dari phase 3 Marvel, yang akan dilanjutkan dengan Avengers 4 yang belum memiliki judul resmi. Sekitar 62 karakter baik para superhero dan karakter lainnya akan bergabung dalam film superhero tersebesar sepanjang masa ini.