Tidak lama lagi Pixar dan Walt Disney Studio akan merilis sebuah film animasi terbaru berjudul Coco. film yang kental dengan kebudayaan meksiko ini juga memiliki beberapa karakter menarik seperti sang tokoh utama bernama Miguel yang akan diisi oleh aktor pendatang baru Anthony Gonzalez lalu Ernesto de la Cruz yang akan diisi suaranya oleh Benjamin Bratt.

MUST READ : Inilah Tujuan Klaue, Villain Dalam ‘Black Panther’!

Baru-baru ini, Pixar dan Disney baru saja merilis sebuah klip dan video behind the scene menarik yang bisa kita simak dibawah ini :

Film Coco akan menceritakan tentang seorang anak muda bernama Miguel yang bermimpi untuk menjadi seorang musisi. Namun keluarga Miguel sangat tidak menyetujui dengan mimpi anak tersebut. Pada suatu saat, Miguel pergi bersama dengan anjing peliharaannya yang bernama Dante, dan disana Miguel bertemu dengan musisi idolanya, Ernesto de la Cruz ( Benjamin Bratt ) yang ternyata Ernesto de la Cruz memiliki hubungan dengan keluarga Miguel.

Di alur cerita lainnya, Miguel bergabung dengan seorang penipu bernama Hector ( Gael García Bernal ), dan mencoba untuk memecahkan misteri seputar warisan misterius dari keluaga Miguel. Film animasi musikal ini disutradarai oleh Lee Unkrich ( Toy Story 3 ), dan didampingi juga oleh Adrian Molina sang penulis naskah.


[pinpoll id=”43609″]