Menurut informasi yang muncul baru-baru ini pihak penulis dari series The Boys diketahui sudah mulai menulis naskah untuk season 5. Meskipun The Boys untuk season 4 masih belum riliis di Prime Video, yang mana rencananya akan tayang perdana pada Juni mendatang, namun diketahui bahwa mereka memastikan bahwa season 5 untuk seriesnya sudah dipastikan akan muncul. Informasi ini muncul dalam wawancara Eric Kripke dengan pihak Screen Rant.

Dalam wawancara tersebut diatanya akan seperti apa season 5 nantinya dan seperti apa para karakter yang akan muncul di seriesnya nanti. Namun, Kripke kemudian menjelaskan bahwa dia sendiri tidak tahu akan seperti apa ceritanya di season 5 dan seperti apa para karakter tersebut. Dia menyebutkan bahwa proses pengembangan cerita untuk season 5 tersebut baru berjalan selama satu bulan.

Bahkan, aku juga tidak tahu. Maksudku, kami baru satu bulan untuk mulai menulis saat ini, sehingga kami memiliki konsep yang menarik. Konsepnya masih belum pasti. Konsepnya masih belum mengarah kemanapun, namun aku sangat senang. Aku pikir sudah ada perbincangan mengenai hal yang benar-benar sangat gila, itu bisa dipastikan.” Selain belum diketahui akan seperti apa nantinya season 5 mendatang, masih belum informasi juga mengenai kapan jadwal rilis The Boys season 5.

the boys season 5Meskipun begitu, The Boys season 5 sendiri kemungkinan akan mulai tayang perdana pada 2025 mendatang atau 2026. Yang juga menarik kemudian adalah apakah season 5 nanti akan menjadi cerita akhir untuk seriesnya. Ketika Eric Kripke pertama kali mengadaptasi cerita series ini, dia menyebutkan bahwa The Boys direncanakan untuk tayang hingga 5 musim. Di sisi lain, dari apa yang muncul sejak season 3 dan juga dari materi promosi season 4 ada kemungkinan ceritanya memang akan berakhir di season 5.

Dalam trailer sebelumnya diperlihatkan bagaimana The Seven memiliki anggota baru, para karakter Gen V pun diperkenalkan, dan yang paling penting adalah bagaimana Billy Butcher nampak bersiap untuk mengakhiri peperangannya dengan para superhero. Meskipun begitu, Kripke sendiri mengaku bahwa untuk saat ini dia tidak mau untuk berkomentar atau memberikan petunjuk apapun bahwa ini akan menjadi season terakhir bagi series The Boys.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.