Mutan dalam alam semesta Marvel memiliki asal-usul genetik yang berbeda dari kebanyakan manusia. Mereka lahir dengan gen X yang unik, yang aktif ketika mereka remaja sehingga, yang pada akhirnya memberi mereka kemampuan super. kemampuan yang dimiliki oleh mutan sangat bervariasi, mulai dari kemampuan fisik yang meningkat, kemampuan psikis, kemampuan manipulasi elemen, hingga kemampuan untuk mengubah bentuk atau mengontrol energi. Nah menariknya nih Geeks, para mutan akan segera muncul di film Deadpool & Wolverine. Dan kemunculan mereka sudah dikonfirmasi. Siapa saja mutan baru di Deadpool & Wolverine?

4Toad

Toad, yang juga dikenal sebagai Mortimer Toynbee, adalah karakter fiksi yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Toad pertama kali muncul dalam komik X-Men #4 pada tahun 1964. Dia diciptakan oleh penulis Stan Lee dan seniman Jack Kirby. Toad adalah seorang mutan dengan kekuatan fisik yang meningkat, refleks yang luar biasa, dan kemampuan untuk melompat tinggi.

Dia juga memiliki lidah yang panjang dan lengket yang dapat digunakan untuk menangkap musuh atau objek. Toad muncul sebagai anggota Brotherhood of Evil Mutants, sebuah kelompok penjahat yang dipimpin oleh Magneto. Dia sering kali digambarkan sebagai karakter yang penakut dan penuh dengan rasa rendah diri, tetapi setia kepada Magneto. Toad juga muncul dalam film X-Men, di mana dia diperankan oleh aktor Ray Park.

Dalam beberapa foto bocoran di lokasi syuting film Deadpool & Wolverine, kita bisa melihat penampilan Toad. Tampaknya dia dan beberapa karakter lainnya akan menghadapi Wade Wilson dan Logan. Bisa jadi Toad juga menjadi antek dari Cassandra Nova, yang telah menaklukkan realitas Logan dan merekrut beberapa penjahat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/