Di tahun 2024 ternyata ada beberapa film bergenre Martial Arts alias Bela Diri yang akan rilis baik merupakan versi reboot ataupun film baru yang unik. Film dengan genre martial arts memang kurang begitu laku di pasaran, khususnya pada era modern ini. Film dari genre ini lebih erat kaitannya dengan beberapa film epik seperti Enter the Dragon atau film epik lainnya. Namun, di tahun 2024 ini ada beberapa film bergenre martial arts yang akan rilis dan bisa jadi rekomendasi tontonton Geeks semua. Apa saja?

9The Crazy Dad

Film martial arts yang akan rilis di tahun 2024 yang pertama adalah The Crazy Dad. Sudah bukan hal asing lagi jika film-film martial arts produksi China memang adalah yang terbaik. Dan film martial arts yang akan rilis di tahun ini juga menjadi bukti lain dari hal tersebut. Filmnya sendiri berjudul The Crazy Dad, yang mana film ini akan memiliki alur cerita dengan nuansa yang sama seperti Taken.

The Crazy Dad menghadirkan cerita tentang seorang ayah yang putus asa untuk berusaha melindungi putri kecilnya dari berbagai ancaman yang ada. Film ini menghadirkan banyak adegan martial arts yang menarik dan luar biasa, di mana koreografi adegan dari film ini sangat memanjakan mata. Bahkan, seolah para penonton bisa juga ikut merasakan rasa sakit yang dialami oleh para musuh yang jadi targetnya.

Yue Song akan jadi sutradara untuk film ini dan The Crazy Dad jadi pembuktiannya sebagai salah satu sutradara modern terbaik di kancah internasional, khususnya untuk genre film martial arts. Sebenarnya, film ini sudah rilis secara domestik di China dan hanya tinggal menunggu waktu bagi filmnya rilis di luar China. Namun, kemungkinan besar filmnya akan rilis di tahun 2024 ini.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.