Beberapa pengguna kekuatan buah iblis Zoan dianggap bisa tandingi kekuatan dahsyat dari Gorosei yang juga memiliki kemampuan buah iblis tersebut. Setelah menjadi misteri selama puluhan tahun akhirnya Eiichiro Oda menghadirkan informasi mengenai kekuatan dari para Gorosei. Dalam chapter 1110 terungkap jika seluruh Gorosei ternyata adalah pengguna buah iblis Zoan. Namun, ada beberapa pengguna Zoan terkuat lainnya yang dianggap bisa tandingi kekuatan Gorosei. Siapa saja?

7Queen

Salah satu dari tiga All-Stars kelompok bajak laut Beast lainnya. Queen memiliki level kekuatan satu tingkat di atas Jack, yang mana hal ini salah satunya adalah berkat kekuatan buah iblis yang dia miliki yaitu Ryu Ryu no Mi, Model: Brachiosaurus. Ini merupakan buah iblis ancent Zoan yang membuat penggunanya bisa berubah ke model hybrid dan sepenuhnya dari seekor brachiosaurus.

Sama halnya dengan para pengguna Ryu Ryu no Mi lainnya, buah iblis ini memberikan Queen kekuatan yang dahsyat, dengan mampu merubah ukuran tubuhnya dan juga kekuatannya. Kemampuan Brachiosaurus dari Queen sendiri pernah diperlihatkan saat dia bertarung melawan Big Mom. Dalam momen tersebut nampak bagaimana Queen sanggup bertahan melawan serangan Big Mom.

Selain itu, dia juga memiliki serangan unik bernama Brachio Bomb. Meskipun begitu, sebagian besar kekuatan Queen merupakan hasil rekayasa genetik, di mana tubuhnya dirubah menjadi cyborg. Sehingga, sebagian besar kekuatan dari Brachiosaurus tidak begitu diperlihatkan. Dan dia pun merupakan pencipta dari Oni Virus yang membuat dia mungkin bisa jadi lawan seimbang bagi Saturn.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.