Sung Jin-woo memiliki beberapa Shadow paling kuat dalam arsenalnya yang membuat dia jadi soson Hunter paling kuat di series Solo Leveling. Sosok Sung Jin-woo awalnya merupakan Hunter yang lemah. Namun, seiring berjalannya cerita dia kemudian memiliki kemampuan Shadows Extraction. Kemampuan ini membuatnya bisa memanfaatkan jiwa dari petarung terhebat untuk kemudian menjadi Shadow miliknya. Berikut adalah Shadows paling kuat milik Sung Jin-woo.

9Jima

Shadow paling kuat dan mengerikan lainnya milik Sung Jin-Woo dalam series Solo Leveling adalah Jima. Bentuknya mirip seperti Kaisel yaitu seekor naga. Jima memang sangat jarang sekali muncul dalam cerita Solo Leveling. Meskipun begitu, bukan berarti Shadow yang termasuk peringkat Elite Knight ini tidak memiliki kekuatan dahsyat. Justru, level kekuatannya banyak diperhitungkan.

Sun Jin-woo bertemu dengan makhluk luar biasa ini ketika dia ikut terlibat dalam raid bersama Ahjin Guild. Awalnya, para Hunter dari Ahjin Guild tidak mampu untuk menghadapi makhluk mengerikan ini karena kekuatannya yang luar biasa. Di sisi lain, kemampuan sihir dari Jima juga tidak tidak kalah mengerikan. Belum lagi dia memiliki senjata trident dan memiliki ukuran yang besar.

Namun, situasi yang mengenaskan dari para Hunter itu kemudian berubah ketika Jin-woo turun tangan untuk menghadapi monsternya. Dia kemudian berhasil mengalahkannya dan kemudian membangkitkannya sebagai Shadow yang bernama Jima. Setelah pertarungan itu, Jin-woo kemudian menemukan fakta bahwa sebenarnya Jima memiliki kemampuan magis untuk memanipulasi ukuran tubuhnya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.