Sung Jin-woo memiliki beberapa Shadow paling kuat dalam arsenalnya yang membuat dia jadi soson Hunter paling kuat di series Solo Leveling. Sosok Sung Jin-woo awalnya merupakan Hunter yang lemah. Namun, seiring berjalannya cerita dia kemudian memiliki kemampuan Shadows Extraction. Kemampuan ini membuatnya bisa memanfaatkan jiwa dari petarung terhebat untuk kemudian menjadi Shadow miliknya. Berikut adalah Shadows paling kuat milik Sung Jin-woo.

10Kaisel

Shadow paling kuat milik Sung Jin-woo di Solo Leveling yang pertama adalah Kaisel. Kaisel merupakan Shadows berbentuk hewan mitologi yang memiliki bentuk seperti naga yaitu Wyvern. Sung Jin-woo bertemu dengan Wyvern ini ketika dia dalam misi meningkatkan levelnya di Demon Territory. Dalam wilayah tersebut Sung Jin-woo berhasil untuk meningkatkan levelnya, namun ada hal aneh yang terjadi.

Ketika Sung Jin-woo berada sana, dia justru tidak bisa menggunakan kemampuan SHadow Extraction miliknya kepada para Demon. Namun, hal tersebut kemudian berubah ketika dia bertemu dengan Kaiselin, yang merupakan binatang terbang yang jadi kendaraan dari salah satu Monarch yaitu Baran. Akhirnya, Sun Jin-woo bertarung menghadapi sang Demon King Baran dalam sebuah pertarungan epik.

Sung Jin-woo berhasil untuk mengalahkan sang Demon King Baran, sementara bawahannya, Iron, yang kemudian mengalahkan Kaiselin. Jin-woo sendiri kemudian menggunakan kemampuan Shadow Extraction untuk membangkitkan kembali naga tersebut dan kemudian menjadi salah satu Shadow miliknya. Jin-Woo kemudian memberikan nama baru bagi Shadow tersebut yaitu Kaisel.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.