Sung Jin-woo memiliki beberapa Shadow paling kuat dalam arsenalnya yang membuat dia jadi soson Hunter paling kuat di series Solo Leveling. Sosok Sung Jin-woo awalnya merupakan Hunter yang lemah. Namun, seiring berjalannya cerita dia kemudian memiliki kemampuan Shadows Extraction. Kemampuan ini membuatnya bisa memanfaatkan jiwa dari petarung terhebat untuk kemudian menjadi Shadow miliknya. Berikut adalah Shadows paling kuat milik Sung Jin-woo.

8Tank

Salah satu Shadow paling kuat dari Sun Jin-woo dalam series Solo Leveling dengan Attack Power yang luar biasa. Tank merupakan makhluk yang pertama kali muncul dalam cerita ketika Sung Jin-woo berada di Red Gate. Pada awalnya, Guild yang Jin-woo ikuti tersebut mengeksplor Dungeon yang mereka kira merupakan Dungeon khusus untuk para Hunter yang berada di peringkat C.

Namun, mereka kemudian menyadari bahwa Dungeon tersebut juga mengarah ke Dungeo lainnya yang jauh lebih berbahaya. Dan mereka pun kemudian terkejut saat mengetahui bahwa Red Gate merupakan tempat persembunyian bagi Ice BEars dan juga Ice Elves.

Menyadari hal itu sang pemimpin party, Kim-Chul, yang merupakan Hunter peringkat A, mengeluarkan dan memisahkan para Hunter yang peringkatnya di bawah agar tidak mengikuti mereka. Namun, Jin-woo tetap melanjutkan petualangan menuju wilayah Ice Bear dan menghabisi mereka semua, termasuk pemimpinnya. Dan setelah menghabisi para Ice Bear, Jin-woo kemudian menghidupkan pemimpin mereka untuk menjadi salah satu Shadow miliknya dan menamainya sebagai Tank karena serangan yang dahsyat.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.