Siapa yang tidak mengenal Disney? Disney adalah studio besar yang telah ada sejak tahun 1923, yang menjadikannya sebagai salah satu studio film tertua. Sejak itu, Disney terus membuat berbagai film besar. Tetapi mereka lebih berfokus dengan film-film animasi yang terus menemani kita dari tahun ke tahun. Film animasi yang lahir dari Disney terkenal dengan kualitasnya, baik dari segi cerita maupun visual. Menariknya nih Geeks, meski terkenal dengan film animasinya, tetapi ada juga beberapa film animasi Disney yang gagal total. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini Geeks!

6Mars Needs Moms

Mars Needs Moms dirilis pada tahun 2011. Film animasi Disney ini disutradarai oleh Simon Wells dan diadaptasi dari buku anak-anak berjudul Mars Needs Moms! karya Berkeley Breathed, yang diterbitkan pada tahun 2007. Produksi Mars Needs Moms membutuhkan anggaran yang besar, diperkirakan sekitar $150 juta. Namun, filmnya tidak berhasil di box office dan dianggap sebagai salah satu kegagalan box office terbesar bagi Disney karena filmnya hanya mampu meraup pendapatan $39 juta saja.

Mars Needs Moms mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Milo, yang memiliki hubungan yang rengang dengan ibunya, karena sering merasa diatur dan terbatas oleh aturan-aturan yang diberikan ibunya. Namun pandangan Milo tentang ibunya berubah secara mendadak ketika dia menyaksikan peristiwa tak terduga, di mana ibunya diculik oleh alien dari Mars.

Milo yang penuh penyesalan dan rasa bersalah kemudian melakukan perjalanan ke Mars untuk menyelamatkan ibunya. Di sana, dia menemukan bahwa alien memiliki rencana jahat untuk mencuri kepribadian ibunya dan menggunakannya untuk mengatur anak-anak mereka yang tidak patuh. Bersama dengan sekutunya, Gribble dan seorang alien bernama Ki, Milo berusaha untuk menghadapi tantangan dan menyelamatkan ibunya sebelum terlambat.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/