Madame Web akhirnya rilis pada 14 Februari kemarin dan menghadirkan alur cerita ending yang menarik dan berikut adalah penjelasannya. Sony Pictures menghadirkan alur cerita lainnya dari film Spider-Man. Mereka menghadirkan film tentang Madame Web, salah satu Spider-Peope di komiknya, yang muncul dengan twist dan versi yang berbeda. Fillmnya sendiri menghadirkan cerita yang membuat para fans penasaran dengan variant dari Spider-Man ini. Berikut adalah penjelasan dari ending film Madame Web.

3Post-Credit Scene Madame Web

Apakah kemudian Madame Web memiliki post-credit scene? Jawabannya adalah tidak, film Madame Web tidak memiliki post-credit scene. Hal ini wajar karena status dari jagat sinematik yang Sony bangun untuk film Madame Web sendiri masih belum terbangun dengan baik. Di sisi lain, ini juga menjadi film pertama untuk potensi film Spider-Woman/Spider-Women kedepannya.

Seperti yang perah dijelaskan di artikel lain, film Madame Web memang tidak memiliki koneksi dengan Venom ataupun dengan Spider-Man. Dengan kata lain, film ini benar-benar berada di sebuah universe tersendiri yang sengaja Sony bangun. Namun, bukan mustahil jika di film sekuelnya nanti kita akan melihat post-credit scenes yang akan memperkenalkan dan menjadi jembatan untuk film selanjutnya.

Ending Madame Web Bagi Masa Depan SSU – Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.