Buat kalian yang menantikan proyek terbaru MCU, nah sekarang muncul rumor baru yang menyebutkan bahwa Marvel Studios sedang menggarap film Midnight Sons. Menariknya, rumor tersebut tidak hanya menyebut bahwa filmnya tengah digarap, tetapi juga menyebut bahwa Marvel Studios sedang mempertimbangkan untuk menunjuk komposer yang beralih profesi menjadi sutradara, Michael Giacchino, untuk mengisi kursi sutradara.

Rumor tentang film Midnight Sons ini pertama kali diumumkan pada musim panas lalu oleh Daniel Richtman (@DanielRPK) yang melaporkan bahwa film tersebut diproduseri oleh Stephen Broussard. Richtman juga mengungkapkan bahwa Giacchino sedang dipertimbangkan untuk menyutradarai proyek tersebut untuk Marvel Studios. Film Midnight Sons kabarnya bakal mengangkat tema horor. Pada akhir pekan kemarin, bintang Moon Knight, Oscar Isaac berbagi harapannya agar Marc Spector muncul dalam film Midnight Sons suatu saat nanti.

“Saya pikir ada peluang menarik dengan Midnight Suns. Ada karakter-karakter menarik di dalamnya, dan sekarang kita telah menetapkan dasar dengan mengenal siapa Marc, Steven, Jake, dan itu bisa menjadi peluang menarik untuk melihatnya sebagai bagian dari sebuah tim dan bagaimana dinamika itu akan terjadi. Jadi saya pikir itu akan menarik, saya berharap benar-benar ada ruang untuk menjelajahi kemungkinan itu.” Ungkap Isaac.

Buat Geeks yang belum tahu, Midnight Sons adalah tim fiksi super yang muncul dalam buku komik yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Tim ini pertama kali muncul pada tahun 1992 dalam serangkaian buku berjudul “Rise of the Midnight Sons”. Karakter-karakter utama dalam Midnight Sons adalah para pahlawan super dengan elemen supernatural atau horor dalam latar belakang mereka yang berbeda.

Anggota-anggota terkenal dari Midnight Sons termasuk Ghost Rider, Blade, Morbius the Living Vampire, dan Punisher (yang pada waktu itu memiliki hubungan dengan dunia supernatural). Tim ini dikenal karena telah berperan dalam pertarungan melawan ancaman supernatural, seperti vampir, setan, dan makhluk-makhluk lainnya. Midnight Sons telah muncul dalam berbagai seri komik, termasuk Ghost Rider, Blade, dan Morbius. Mereka juga sering kali terlibat dalam crossover dengan tim atau karakter lain dalam Marvel Universe, seperti Darkhold Redeemers dan Marvel Zombies.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/