Kucing merupakan salah satu binatang peliharaan paling populer di dunia dan ada beberapa film seru yang menghadirkan cerita tentang kucing. Dalam sejarahnya, kucing sudah menjadi sumber hiburan dan kenyamanan bagi manusia sejak lama. Dan karena itulah tidak mengherankan jika kucing sering menjadi salah satu tema atau pusat cerita dalam sebuah film. Berikut adalah beberapa film tentang kucing paling seru.

7The Secret Life Of Pets

Salah satu film animasi yang dianggap terbaik sepanjang masa. Premis dari film ini sangat sederhana, yaitu memperlihatkan bayangan tentang kehidupan para binatang peliharaan ketika para pemilik mereka pergi seharian. Sebenarnya, fokus ceritanya sendiri adalah dua ekor anjing bernama Max dan Duke yang berusaha untuk saling mengenal setelah Duke diadopsi oleh pemiliknya, Katie.

Namun, film ini juga menghadirkan seekor kucing peliharaan yang sangat mencuri perhatian para penonton yaitu Chloe. Dia merupakan teman dari Max yang kemudian ikut berpetualang bersamanya. Chloe cukup mencolok di film ini dan banyak adegan di filmnya yang menghadirkan karakter kucing biru pemalas ini. Salah satu contohnya adalah ketika dia memakan seluruh ayam goreng dari dalam kulkas.

The Secret Life of Pets menjadi salah satu film animasi dengan pemasukan yang sangat besar yaitu mencapai 375 juta Dollar Amerika di tahun 2016. Film ini sempat merilis film keduanya pada 2019 kemarin, yang mana sayangnya kesuksesan film tersebut tidak bisa menandingi film pertamanya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.