Situs resmi Marvel untuk wilayah Jepang menghadirkan sinopsis plot pertama untuk film Deadpool 3 garapan Marvel Studios. Tulisan yang sekarang sudah menghilang tersebut muncul di halaman resmi Marvel Jepang yang memperkenalkan berbagai proyek film atau series mereka, baik yang tayang ataupun akan tayang di Disney Plus ataupun di layar lebar. Tulisannya sendiri tidak banyak dan cenderung memunculkan tanda tanya di kalangan fans.

Meskipun begitu, tulisan tersebut sudah terbukti jadi perbincangan hangat di kalangan fans. Menurut log line di situs tersebut, filmnya akan menghadirkan perubahan besar dari situasi di MCU yang sudah terbangun sejauh ini. Dan menurut tulisannya, Deadpool adalah sosok hero yang bertanggung jawab atas perubahan sejarah tersebut di mana dia melakukannya bersama dengan Wolverine “Sosok pahlawan tidak bertanggung jawab itu merubah sejarah MCU bersama Wolverine?!

Perlu diingat bahwa sinopsis resmi Deadpool 3 yang muncul di media sosial – dan sekarang sudah dihapus – merupakan hasl terjemahan dari bahasa Jepang ke Inggris. Tentunya, bukan tidak mungkin akan ada perbedaan hasil terjemahan atau arti dari kata-kata tersebut. Ada kemungkinan Deadpool 3 akan menghadirkan elemen multiverse, kegilaan ruang dan waktu, dan hal semacamnya dalam filmnya nanti yang kemudian akan memberikan pengaruh besar terhadap MCU.

sinopsis resmi deadpool 3 sinopsis resmi deadpool 3

Namun, berdasarkan dari sinopsis resmi perdana Deadpool 3 dan juga melihat berbagai foto bocoran yang muncul di mesia sosial, rasanya memang ada keterkaitan dari kedua hal itu. Dalam hal ini, spekulasi yang muncul di kalangan fans terkait bagaimana Deadpool bisa masuk ke MCU, bagaimana dia dan Wolverine akan berurusan dengan Mobius dan TVA, serta berbagai spekulasi lainnya sekarang mulai masuk akal.

Di sisi lain, sutradara Shawn Levy juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dia bersama Ryan Reynolds dan Hugh Jackman. Dalam caption di foto tersebut, dia menulis jika ketiganya sudah menjadi saudara. Foto tersebut kemungkinan diambil sebelum dan setelah proses shooting untuk Deadpool 3. Terlepas dari semua hal di atas, Deadpool 3 akan jadi film yang epik lainnya yang akan muncul di MCU. Kita nantikan saja ya Geeks pada 26 Juli 2024 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.