Ketika melihat superhero, tentu saja kita akan lebih mudah mengenalinya ketika melihat kostumnya langsung. Itulah kenapa seorang superhero bisa tampak sangat ikonik dengan kostumnya. Salah satu contohnya adalah Wolverine. Dengan cakar dan kostum kuningnya, kita selalu ingat bahwa sosok tersebut adalah Wolverine, dan itu menjadi ciri khasnya sejak lama. Menariknya nih Geeks, ada beberapa superhero yang memiliki kostum sangat mahal ketika akan ditampilkan dalam sebuah film. Siapa saja kostum superhero termahal? Simak berikut ini!

4Batman

Christian Bale pertama kali muncul sebagai Batman/Bruce Wayne dalam film Batman Begins yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Ini adalah awal dari trilogi The Dark Knight. Untuk peran Batman, Christian Bale menjalani program latihan fisik yang intensif untuk mendapatkan tubuh yang kuat dan atletis. Ia bekerja sama dengan pelatih pribadi untuk mencapai tampilan fisik yang sesuai dengan karakter.

The Dark Knight yang dibintangi Christian Bale menjadi film Batman paling ikonik dalam sejarah. Ini menjadi salah satu franchise film terlaris yang pernah ada. Ketika tiba waktunya untuk melelang setelan Dark Knight, wajar jika dibutuhkan uang yang masif untuk mendapatkan setelan tersebut.

Bloomberg melaporkan bahwa seorang kolektor pribadi membayar $250.000 untuk Batsuit resmi Bale dari The Dark Knight dan The Dark Knight Rises. Itu berarti masing-masing dari kostum tersebut berharga $125 ribu. Meski kostumnya terlihat cukup sederhana, tetapi ternyata kostum tersebut sangat mahal. Tetapi ada nilai historis ketika memiliki kostum itu untuk dijadikan pajangan di rumah.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/