Ketika melihat superhero, tentu saja kita akan lebih mudah mengenalinya ketika melihat kostumnya langsung. Itulah kenapa seorang superhero bisa tampak sangat ikonik dengan kostumnya. Salah satu contohnya adalah Wolverine. Dengan cakar dan kostum kuningnya, kita selalu ingat bahwa sosok tersebut adalah Wolverine, dan itu menjadi ciri khasnya sejak lama. Menariknya nih Geeks, ada beberapa superhero yang memiliki kostum sangat mahal ketika akan ditampilkan dalam sebuah film. Siapa saja kostum superhero termahal? Simak berikut ini!

5Captain America

Captain America, yang diperankan oleh Chris Evans, membuat debutnya dalam MCU melalui film Captain America: The First Avenger yang dirilis pada tahun 2011. Film ini disutradarai oleh Joe Johnston. Steve Rogers awalnya adalah seorang pria lemah dan kurus yang mendaftar untuk berpartisipasi dalam program eksperimen militer yang dikenal sebagai “Super Soldier Serum.” Setelah menjalani prosedur tersebut, ia mendapatkan kekuatan fisik dan kemampuan super.

Kostum khas Captain America yang merah, putih, dan biru, serta perisai bulat yang terkenal, menjadi ikonik dalam MCU. Perisai tersebut terbuat dari Vibranium, logam superlangka. Nah menariknya nih Geeks, kostum Captain America yang terlihat sederhana ternyata memiliki tingkat kerumitan yang tinggi saat dibuat. Karena itulah untuk membuatnya sangatlah mahal

Dalam acara Chicago Comic and Entertainment Expo pada bulan April 2012, kostum yang dikenakan Captain America dalam film The First Avenger dilelang, dan harganya mencapai $228.000. Ini menghasilkan $30.000 lebih tinggi dari yang diperkirakan.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/