Dengan tahun yang akan beranjak menuju 2024, Marvel sudah mempersiapkan berbagai karakter baru yang terkonfirmasi akan muncul di MCU. Marvel Studios sudah menghadirkan rencana panjang untuk Phase 5 dan 6 di mana dalam dua phase tersebut para fans akan diperkenalkan dengan sederet karakter baru. Mereka akan muncul sebagai bagian dari alur ceritanya yang tentunya membuat para fans penasaran dengan kemunculan mereka. Berikut adalah para karakter Marvel baru yang akan muncul di MCU.

11Jennifer Kale

Masih dari series Agatha: Darkhold Diaries, series ini akan memperkenalkan banyak karakter pengguna kekuatan sihir baru di MCU. Selain Rio Vidal, karakter baru yang muncul di series ini adalah Jennifer Kale. Berbeda dengan Vidal, Kale merupakan karakter yang memang diadaptasi dari komiknya. Dia merupakan seorang penyihir yang kuat dan populer di Marvel Universe.

Kemampuan dan kekuatan dari Kale sering kali membuatnya kemudian bekerja sama dengan tim yang memang berisi para karakter superhero berkekuatan sihir, yaitu Midnight Sons. Tidak jarang, Jennifer Kale juga bekerja sama dengan para karakter epik lainnya seperti Doctor Strange, Deadpool, dan bahkan Elektra. Jenifer Kale memang bukan karakter Marvel yang populer.

Meskipun begitu, kemunculan Jennifer Kale di MCU melalui series Agatha: Darkhold Diaries menjadi sebuah tambahan yang menarik. Karena, kemunculan Kale tentunya akan semakin memperluas para karakter berkekuatan sihir. Para fans pun jelas menantikan kemunculan karakter ini. Dan melihat dari berbagai karakter sebelumnya, sering kali karakter yang kurang populer di komiknya memiliki popularitas yang baik dalam versi live-action.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.