MonsterVerse perkenalkan Titan baru yang bernama Frost Vark, yang muncul dalam episode baru series Monarch: Legacy of Monsters. Sejak kemunculan film Godzilla: King of the Monsters yang jadi film pembuka bagi jagat sinematik para monster, yaitu MonsterVerse, para fans mulai diperkenalkan dengan fakta jika bumi adalah rumah bagi para monster raksasa. Dan salah satu titan baru yang muncul di MonsterVerse adalah Frost Vark.

2Kekuatan Frost Vark

Lalu, seperti apa kekuatan dari Frost Vark? Dari apa yang muncul di episode 3 seriesnya, Titan ini memang tidak bisa dianggap remeh dalam hal kekuatan. Buktinya adalah bangkai pesawat yang muncul di episode tersebut yang merupakan efek serangan dari Frost Vark. Cakar yang dia miliki juga jadi salah satu senjata utama yang sangat dahsyat sekaligus mengerikan. Karena, daya hancur yang dihadirkan sangat luar biasa.

Namun, kekuatan terbesar dari Titan Frost Vark ternyata terletak di kekuatan unik es yang dia miiki. Titan ini mampu untuk membekukan manusia dengan sangat cepat dan kemudian membunuhnya. Dia juga bisa membekukan benda apapun dan sekitarnya. Kekuatan ini nampaknya berasal dari mulutnya yang terbuka, di mana akan muncul udara yang terhisap ke dalam tubuh sang Titan bukan menghembuskannya.

Dari kekuatan tersebut, selain membekukan sekitarnya Frost Vark juga nampaknya bisa mengeringkan apa yang ada di sekelilingnya. Terlepas dari informasi lengkap mengenai kekuatan Titan ini yang masih belum terungkap, Frost Vark bisa dipastikan menjadi salah satu Titan kuat dan calom predator baru bagi para manusia di MonsterVerse. Namun, bisakah Frost Vark menghadapi Godzilla?

Ke Halaman 3

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.