Hollywood memang masih mendominasi sebagai pembuat film superhero terbanyak. Dua raksasa film, Marvel Studios dan DC Studios masih terus berlomba-lomba dalam membuat film superhero, sehingga wajar saja ada banyak sekali film superhero yang sekarang ditemui. Bahkan setiap tahun, kita mungkin disuguhkan setidaknya lebih dari 5 film superhero dari kedua studio tadi. Sebenarnya nih Geeks, ada juga beberapa film non-hollywood yang layak untuk kita tonton, dan menawarkan berbagai hal menarik di dalamnya. Apa saja film superhero non-hollywood tersebut? Simak berikut ini Geeks!

10Minnal Murali

Film superhero non-hollywood pertama adalah Minnal Murali. Minnal Murali adalah film pahlawan super yang berasal dari India dan disutradarai oleh Basil Joseph. Filmnya membintangi aktor Tovino Thomas, yang berperan sebagai karakter utama, seorang pahlawan super yang mendapatkan kekuatannya setelah tersambar oleh petir. Pahlawan super ini kemudian menggunakan kekuatannya untuk melawan kejahatan dan menyelamatkan masyarakat.

Namun dengan kekuatan super, sang karakter utama juga harus menghadapi tantangan dan konsekuensi baru dalam kehidupannya sehari-hari. Film ini mengeksplorasi tema-tema superhero yang umumnya ditemui dalam cerita pahlawan super, termasuk pertempuran antara kebaikan dan kejahatan, pertentangan internal, dan tanggung jawab yang datang setelah memiliki kekuatan luar biasa. Sementara karakter utama belajar mengendalikan dan menggunakan kekuatannya, kita akan disuguhkan dengan berbagai humor-humor segar, yang membuat pengalaman menonton menjadi lebih menarik lagi.

Film yang dirilis pada tahun 2021 ini diproseri oleh Sophia Raul, melalui rumah produksi Weekend Blockbusters, dan film ini pun rilis di layanan streaming Netflix, dan cukup banyak menarik perhatian para penggemar film supehero yang sudah bosan dengan film superhero Hollywood pada umumnya.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/