Hollywood memang masih mendominasi sebagai pembuat film superhero terbanyak. Dua raksasa film, Marvel Studios dan DC Studios masih terus berlomba-lomba dalam membuat film superhero, sehingga wajar saja ada banyak sekali film superhero yang sekarang ditemui. Bahkan setiap tahun, kita mungkin disuguhkan setidaknya lebih dari 5 film superhero dari kedua studio tadi. Sebenarnya nih Geeks, ada juga beberapa film non-hollywood yang layak untuk kita tonton, dan menawarkan berbagai hal menarik di dalamnya. Apa saja film superhero non-hollywood tersebut? Simak berikut ini Geeks!

9How I Became a Superhero

How I Became a Superhero dibintangi oleh beberapa aktor Prancis seperti Pio Marmaï, Vimala Pons, dan Benoît Poelvoorde dalam peran utama. Film ini diproduksi oleh Marc Missonnier dan Olivier Delbosc melalui rumah produksi Fidélité Films, dan rilis pada tahun 2020. Film yang disutradarai oleh Douglas Attal, dan menceritakan dunia di mana orang-orang memiliki kekuatan super. Mereka bisa memiliki kekuatan super setelah mengkonsumsi obat yang bisa membuat mereka kuat.

Film ini mengikuti dua detektif, Moreau dan Schaltzmann. Mereka harus bekerja sama untuk mengungkap rencana jahat seorang penjahat super yang mencuri obat tersebut agar bisa kembali memiliki kekuatan. Seiring penyelidikan, Moreau dan Schaltzmann menemui seorang pencuri super misterius bernama Monte Carlo. Saat mereka menggali lebih dalam, mereka menemukan konspirasi yang melibatkan kejahatan super dan pertarungan untuk mengembalikan dunia seperti semula.

Film ini menggabungkan unsur-unsur aksi, sci-fi, dan komedi, dan diproduksi oleh Trésor Films dan Noé Productions.Dengan latar modern dan konsep yang unik, How I Became a Superhero menawarkan pandangan baru tentang genre pahlawan super dan membawa penonton ke dalam dunia yang kompleks di mana kekuatan luar biasa bisa menjadi berkah atau kutukan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/