Ada kabar mengejutkan yang datang baru-baru ini. Disebutkan bahwa aktris cantik Maria Gabriela de Faria akan memerankan Angela Spica atau yang lebih dikenal sebagai The Engineer. Disebutkan bahwa The Engineer bakal menjadi salah satu villain utama yang harus berhadapan dengan Man of Steel yang diperankan oleh David Corenswet. Nama The Engineer memang cukup asing ditelinga kita. Tetapi, sebenarnya karakternya memiliki sejarah yang panjang dengan karakter lainnya di DC Comics. Sebelum muncul di film Superman: Legacy, ada baiknya kita mengenal lebih dalam tentang sosok The Engineer ini. Berikut adalah pembahasannya Geeks!

3Mampu Menjadi Apapun

Setelah resmi menjadi The Engineer, Angela memiliki kekuatan yang luar biasa. Tubuhnya sekarang bisa menciptakan hampir semua hal yang dia bayangkan. Misalnya Angela dapat mengubah kedua tangannya menjadi senjata. Atau Angela bisa mengubah tangannya menjadi pedang. Apapun dapat dia lakukan dengan tubuhnya, dan tidak ada batasan apapun yang melimitasinya. Bahkan nih Geeks, Angela juga bisa membuat duplikat dari dirinya sendiri, menciptakan medan energi, badai listrik, hingga menyebarkan virus.

Dia juga bisa menumbuhkan organ yang rusak dan melakukan perjalanan waktu. Semua itu dapat dilakukan hanya dengan imajinasi dan kecerdikannya. Kulit logam cairnya juga memungkinkan Angela untuk menyerap damage yang ditimbulkan musuh. Selain itu, dia juga bisa terbang dan menciptakan paru-paru pengganti agar dapat bertahan hidup di lingkungan yang ekstrem. Sebenarnya masih banyak lagi kemampuan yang dimiliki The Engineer, dan akan sangat panjang jika dijabarkan. Yang menjadi catatan, di butuhkan waktu yang cukup lama bagi Angela untuk terbiasa menggunakan kekuatan The Engineernya tersebut. Setelah mendapatkan kekuatan itulah Angela kemudian memutuskan untuk bergabung dengan The Authority dan menjadi teman dekat dari Jenny Sparks.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/