Ending dari film The Marvels menjadi bukti terwujudnya keinginan para fans dari pihak Marvel Studios tentang kemunculan X-Men. The Marvels akhirnya resmi rilis di Indonesia pada 8 November. Film ini menghadirkan kelanjutan petualangan dari Carol Danvers dan petualangannya sebagai Captain Marvel. Yang menarik adalah dia tidak sendirian di film ini. Kita melihat Carol beraksi bersama Kamala Khan dan juga Monica Rambeau.

2Kemunculan Sosok Beast

Adegan post-credit scene di ending film The Marvels jadi momen yang sangat penting, terutama bagi para fans yang sudah sangat lama menantikan kemunculan dari anggota X-Men. Pasalnya, dalam adegan post-credit scene di film The Marvels ini mengonfirmasi tentang kemunculan salah satu karakter mutan dari tim X-Men yang memang sebelumnya dirumorkan muncul di filmnya yaitu Beast.

Seperti yang dijelaskan di artikel sebelumnya, salah satu petunjuk kemunculan mutan dan tim X-Men di film The Marvels adalah rumor mengenai kemunculan sosok Beast yang menjadi cameo di film tersebut. Dan rumor tersebut nyatanya memang terbukti. Pasca Monica Rambeau terjebak di sebuah dimensi yang berbeda, dia pun kemudian tersadar di sebuah fasilitas kesehatan.

Yang kemudian jadi kejutan adalah saat Monica tersadar dia ternyata ditemani oleh sosok superhero misterius. Monica sendiri sangat terkejut ketika sosok superhero misterius yang menemaninya sangat mirip dengan sang ibu. Tetapi, karakter yang diperankan oleh Lashana Lynch ini tidak mengenal siapa sebenarnya Monica. Sosok karakter superhero tersebut kemungkinan adalah Binary.

Kejutan lainnya kemudian muncul ketika Beast tiba dan menanyakan kondisi dari Monica Rambeau. Yang juga menarik adalah bagaimana Beast menyebutkan sosok Professor ‘Charles,’ yang tentunya merujuk pada sang pemimpin tim X-Men yaitu Charles Xavier. Beast sendiri merasa heran dan takjub dengan apa yang terjadi kepada Monica sekaligus dia juga menjelaskan sedikit apa yang terjadi.

Menurut penjelasan Beast, Monica mengalami sebuah fenomena yang mustahil untuk terjadi di mana dia terlempar atau berada di sebuah dunia paralel dari dunia atau universe tempat monica tinggal. Inilah yang kemudian membuat Charles Xavier penasaran dengan Monica dan ingin menanyakan kondisinya untuk diwawancarai mengenai apa yang terjadi kepadanya sebelum dia terjebak di dunia para mutan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.