Menurut desainer produksi Final Destination 6, Rachel O’Toole, film tersebut akan memulai syuting setelah mogok kerja yang dilakukan para aktor Hollywood berakhir. O’Toole menjelaskan bahwa tim produksi menganggap Final Destination 6 sebagai reboot, bukan sekuel seperti yang kita bayangkan sebelumnya. Tak lupa, O’Toole juga mengatakan bahwa naskah filmnya sangat inovatif.

“Kami mulai bekerja, dan kemudian kami dihentikan karena mogok penulis. Kami hanya berjarak dua minggu lagi menuju syuting filmnya. Jadi kami sangat terlibat dalam membangun dunia tersebut. Saat saya membaca naskahnya, saya benar-benar terus ingin membacanya. Terkadang saat membaca naskah, Anda hanya berkata, ‘Oh, oke, oke. Tahan ini untuk wawancara, pura-pura menyukainya.’ Tapi saya benar-benar suka. Ini membawa pendekatan yang sangat segar, dan kami memang menganggap Final Destination 6 sebagai reboot. Tapi tetap pantau informasinya, saya tidak bisa memberi tahu lebih banyak.” Ungkap O’Toole.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa bintang Final Destination, Tony Todd, akan muncul di Final Destination 6, dan desas-desus menyebutkan bahwa film ini akan menjelajahi latar belakang karakternya yang misterius. Ini mungkin menunjukkan bahwa Final Destination 6 adalah semacam soft reboot yang tidak melanjutkan dari film-film sebelumnya, tetapi tetap melibatkan karakter lama Todd, tanpa benar-benar menghapusnya.

Secara umum, film-film Final Destination memiliki premis serupa. Ceritanya dimulai dengan karakter yang memiliki firasat akan bencana yang mengakibatkan banyak kematian, sebelum kejadian tersebut terjadi secara nyata. Peringatan ini memungkinkan sekelompok orang selamat dari nasib buruk mereka, tetapi mereka segera menyadari bahwa tidak ada yang bisa mengelabui kematian, yang datang untuk mereka satu per satu dengan cara yang kadang-kadang aneh.

Di film ini, kematian memang menjadi villain utamanya. Tidak ada sosok villain lainnya yang muncul, kecuali kematian itu sendiri. Para karakter pun mencoba bertahan dan menghindari kematian itu sendiri, tetapi seperti yang sudah dicoba, bahwa kematian tidak dapat dihindari. Untuk saat ini, masih belum diketahui kapan Final Destination 6 akan dirilis, tetapi mengingat filmnya baru akan diproduksi, kemungkinan perilisan Final  Destionation 6 masih akan lama. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/