Jadwal tayang dari film Deadpool 3 saat ini sedang dalam masa yang tidak menentu dan ada kemungkinan diundur menurut laporan terbaru. Deadpool 3 merupakan salah satu proyek film di Marvel Studios yang sangat fans nantikan kemunculannya. Selain akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai Deadpool, filmnya juga akan menghadirkan karakter epik seperti Wolverine. Sayangnya, ada kemungkinan film ini tidak akan tayang sesuai dengan jadwal yang sudah mereka siapkan.

Menurut laporan sebelumnya, Deadpool 3 dijadwalkan tayang pada 3 Mei 2024 mendatang. Namun, dalam laporan terbaru dari Deadline menyebutkan ada kemungkinan jika jadwal tayang Deadpool 3 tersebut diundur dari semula. Penyebabnya adalah demonstrasi besar-besaran yang sedang terjadi di Hollywood saat ini. Industri perfilman Hollywood saat ini sedang berhenti karena demonstrasi dari para penulis dan aktor. Untuk demonstrasi dari para penulis, sekarang mereka sudah menemukan kesepakatan sementara.

Sementara, untuk demonstrasi para aktor film sendiri masih terus berjalan. Film Deadpool 3 sendiri masih memiliki cukup banyak adegan yang harus diambil gambarnya. Menurut Shawn Levy, proses shooting filmnya dijadwalkan berlangsung selama tujuh pekan. Namun, baru setengah dari proses tersebut yang berhasil diselesaikan. Ada yang menarik juga dari laporan Deadline tersebut mengenai jadwal perilisan film di tahun 2024.

jadwal deadpool 3 diundur

Dalam laporan tersebut, sumber dari Deadline mengatakan jika jadwal perilisan film di tahun 2024 adalah “tidak memungkinkan.” Artinya, ada banyak sekali film yang dijadwalkan rilis pada 2024 mendatang kemungkinan akan mengalami kemunduran atau tidak akan sesuai dengan apa yang mereka rencanakan sebelumnya. Seperti yang Geeks ketahui sendiri, sebelumnya Deadpool 3 sudah mulai melakukan proses shooting pada beberapa waktu lalu. Bahkan, foto bocorannya sendiri sempat beredar di internet.

Namun, dengan demonstrasi besar-besaran di Hollywood dan para penulis akhirnya membuat proses shooting film Deadpool 3 pun terhenti untuk sementara. Ryan Reynolds sempat mengatakan bahwa mereka tidak bisa melakukan improvisasi saat proses shooting pada waktu itu. Dan dengan masih berlangsungnya demonstrasi tersebut, masih belum diketahui kapan proses produksinya akan kembali berlanjut. Pasalnya, meskipun untuk saat ini asosiasi para penulis Amerika sudah menjalin kesepakatan sementara namun untuk demonstrasi para aktor masih belum ada kesepkatan yang muncul.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.