Belakangan ini, kita kerap menjumpai berbagai film yang direboot. Reboot adalah versi baru dari film aslinya. Yang membedakan biasanya terletak pada cerita yang dibuat sedikit berbeda. Bahkan dalam versi reboot, bisa jadi karakternya pun berbeda. Ada beberapa film reboot yang terbukti sukses besar, seperti yang baru-baru ini dialami oleh Transformers. Selain itu, Godzilla pun mengalami hal serupa di tahun 2014, di mana filmnya mendapat reboot, yang terbukti sangat sukses hingga mampu membentuk cinematic universenya sendiri. Dan ternyata, ada beberapa film besar lainnya yang juga akan direboot. Apa saja film tersebut? Simak berikut ini!

3Blade

MCU juga menyiapkan film terbaru Blade yang akan rilis tahun depan. Film ini menjadi reboot dari film sebelumnya yang rilis tahun 90-an. Jika sebelumnya Blade diperankan oleh Wesley Snipes, sekarang karakternya diperankan oleh Mahershala Ali, dan film tersebut dijadwalkan sebagai bagian dari phase 5 MCU.

Sebenarnya pengembangan film Blade mengalami berbagai kendala, mulai dari ditinggalkan oleh sutradara, hingga beberapa kali mengalami pergantian naskah, yang membuat proses pembuatan filmnya terkatung-katung sejak lama. Beruntung karena Marvel Studios berhasil mengatasi masalah tersebut, hingga akhirnya film Blade siap diproduksi. Tetapi yang harus dicatat bahwa film Blade baru akan diproduksi setelah mogok kerja di Hollywood berakhir.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/