Dalam cerita TMNT atau Teenage Mutant Ninja Tutrtles, selain para turtle yang biasa kita kenal ada juga turtles terkuat lainnya. Banyak Geeks yang mungkin mengetahui jika tim TMNT berisi empat orang turtles yang populer. Namun, faktanya, di universe tersebut ada juga banyak turtles lainnya yang tidak kalah kuat. Para turtles tersebut memiliki kemampuan dan kekuatan unik mereka masing-masing. Berikut adalah Turtles terkuat di cerita TMNT.

8Venus

Venus adalah turtles kelima lainnya dalam cerita TMNT. Debut pertama kali dalam series live action Ninja Turtles: The Next Mutation di era 90an, Venus digambarkan sebagai salah satu anggota TMNT yang sebelumnya menghilang. Tetapi, dalam versi komik IDW Publishing ceritanya sedikit berbeda. Venus – yang nama aslinya adaalah Bonnie – pada awalnya adalah manusia yang kemudian bermutasi menjadi katak manusia.

Untuk kemampuannya sebagai seorang petarung, Venus adalah karakter yang tidak bisa diremehkan karena kemampuannya tersebtu sudah terbukti. Hanya saja, seperti halnya Jennika, Venus kurang mendapatkan latihan tingkat lanjut seperti TMNT yang lain. Meskipun begitu, Venus juga merupakan salah satu turtles yang dipersiapkan untuk era baru. Dan seluruh kekuatannya masih belum sepenuhnya diperlihatkan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.