Para produser dari live action One Piece memiliki rencana jangka panjang untuk seriesnya di mana mereka ingin hadirkan 6 season. Live action One Piece merupakan series adaptasi manga dan anime yang sukses besar yang Netflix hadirkan sejauh ini. Seperti yang Geeks ketahui, ada banyak adaptasi anime yang platform streaming terbesar itu hadirkan. Namun, hampir semua proyek tersebut mengalami kegagalan atau dianggap gagal.

Faktor cerita, cast, atau hal lainnya jadi beberapa alasan mengapa kemudian adaptasi anime menjadi sesuatu yang sulit untuk terwujud dengan baik. Namun, series live action One Piece berhasil mematahkan hal tersebut. Series yang tayang perdana 31 Agustus kemarin ini justru mendapatkan sambutan meriah dari mayoritas fans. Dan dari reaksi para fans terkait seriesnya, wajar jika banyak orang kemudian berharap ceritanya masih akan terus berlanjut.

Saat ini, Netflix belum memberikan lampu hijau untuk season 2 live action One Piece meskipun naskah untuk season tersebut sudah selesai. Terlepas dari hal tersebut ternyata pihak produser memiliki rencana jangka panjang, di mana mereka sudah menyiapkan rencana untuk 6 season kedepan. Bahkan, mereka sudah siap jika seriesnya berjalan hingga 12 season. Fakta ini terungkap dalam wawancara Deadline dengan dua produser seriesnya, Marty Adelstein dan Becky Clements.

live action one piece season

Ketika ditanya apakah keduanya memiliki harapan untuk season 2, Adelstein mengatakan bahwa mereka memiliki harapan untuk 12 season. “Kami memiliki harapan untuk 12 season, kami memiliki banyak sekali materi.” Clements kemudian menambahkan jika manganya sendiri memiliki lebih dari 1080 chapter yang kemudian bisa dibagi ke dalam beberapa season. “Kami memiliki lebih dari 1.080 chapter saat ini di manga… Kami memiliki banyak rencana dengan Matt Owens tentang bagaimana kami akan membaginya dalam berbagai musim, dan aku pikir meskipun kami mampu menghadirkan enam season, kami mungkin hanya akan menggunakan separuh chapter dari manganya. Hal ini bisa terus berlanjut.

Dan berkaitan dengan harapan jangka panjang tersebut, Becky Clement menjelaskan bahwa mereka sudah mengadakan pembicaraan dengan berbagai pihak, termasuk Netflix, Shueisha, dan Eiichiro Oda. “Kami benar-benar sudah banyak melakukan pembicaraan tentang apa yang akan kami lakukan dengan seasin 2 jika kami mendapatkan kesempatannya, dan sedikit pembicaaraan mengenai ke mana arah kami untuk season 3 hingga season 6.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.