Jika kemudian berlanjut ke season 2, ada sekitar 6 arc yang kemungkinan akan muncul di live action One Piece musim selanjutnya. Netflix akhirnya berhasil meraih kesuksesan besar dengan live action One Piece, di mana series ini seolah mematahkan “kutukan” dari sebuah adaptasi manga atau pun anime populer. Sejauh ini, memang belum ada konfirmasi tentang season 2. Tetapi, kabar sebelumnya menyebutkan jika naskah untuk musim selanjutnya sudah selesai. Jika memang demikian, ada 6 arc yang bisa muncul di sesaon 2 live action One Piece.

2Arc Reverse Mountain

Pasca arc Loguetown selesai, arc selanjutnya yang mungkin muncul di season 2 live action One Piece adalah arc Reverse Mountain. Ini jadi titik awal kru Topi Jerami menuju Grand Line, karena mereka harus melewati sebuah air terjun yang tidak biasa untuk bisa masuk ke wilayah Grand Line. Going Merry juga akan bertemu dan hampir bertabrakan dengan seekor ikan paus besar.

Yang menarik dari arc ini adalah kita akan melihat momen pertemuan pertama antara kru Topi Jerami dan paus raksasa bernama Laboon. Kita akan mengetahui tentang asal-usul paus tersebut dan sosok yang menjaganya, Crocus. Dalam arc ini, memang tidak ada informasi jika Crocus adalah mantan kru dari Roger. Dan hal yang juga tidak kalah penting di arc ini adalah pengenalan kompas unik di dunia One Piece, Log Pose.

Log Pose dan Laboon serta Crocus akan jadi elemen yang menarik dalam arc singkat ini. Yang juga menarik adalah Nefertari Vivi pun diperkenalkan di arc ini meskipun sekilas. Di manganya, arc ini juga hanya berjumlah lima chapter saja. Arc ini mungkin bisa dihadirkan dalam satu episode dengan menghilangkan beberapa momen demi bisa menghemat durasi dan menghadirkan elemen cerita lain.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.