Marvel U.K. secara resmi merilis trailer baru di Twitter untuk mempromosikan beberapa film dan series bertemakan kosmik di MCU, yang saat ini dapat ditonton di Disney+. Trailer ini dirilis setelah debut Guardians of the Galaxy Vol. 3 di layanan streaming tersebut dan menjelang perilisan The Marvels di bioskop. Kedua film itu juga menjadi bagian dari Phase 5 yang berfokus pada sisi kosmik Marvel.

Trailer berdurasi satu setengah menit ini mencakup cuplikan dari franchise Thor, Guardians of the Galaxy, Captain Marvel, Avengers, dan Eternals, dengan klip tambahan dari seri Ms. Marvel dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Trailernya memang membawa kita kembali ke proyek kosmik pertama dalam MCU, seperti Guardians of the Galaxy, dengan menampilkan adegan sebuah adegan saat Celestial Eson the Searcher menghancurkan sebuah planet dengan Power Stone.

Berbicara tentang kekuatan kosmik, Eternity dari Thor: Love and Thunder juga tampil dalam trailernya, di mana Gorr the God Butcher terlihat berlutut di hadapan entitas galaksi itu untuk meminta satu permintaan, yakni menghidupkan kembali putrinya. Trailer ini juga memberikan sneak peek tentang apa yang dapat diharapkan oleh para penggemar dari berbagai film dan seri MCU yang akan datang.

Salah satunya adalah penampilan baru dari Captain Marvel yang tampaknya akan memainkan peran penting dalam melawan ancaman kosmik. Selain itu, adegan dari Avengers dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga muncul dalam trailer ini, menambahkan rasa antusiasme para penggemar yang tidak sabar menantikan perkembangan cerita yang lebih lanjut dalam MCU. Kehadiran Doctor Strange menjanjikan perjalanan melintasi multiverse yang penuh misteri, sementara Avengers tampaknya akan tetap menjadi tim pahlawan super yang unggul dalam menghadapi ancaman yang lebih besar dari kosmos.

Untuk saat ini, kita akan segera melihat petualangan kosmik yang akan dilakukan Captain Marvel, Monica Rambeau, dan Ms, Marvel dalam film The Marvels. Film tersebut akan rilis pada tanggal 10 November 2023. Tetapi kemungkinan film ini akan rilis lebih cepat di Indonesia. Kita tunggu aja ya Geeks filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/