Para penggemar One Piece pastinya penasaran berikut adalah link nonton untuk live action One Piece yang akan mulai tayang hari ini. Setelah sempat diumumkan beberapa tahun lalu, akhirnya proyek live action One Piece resmi untuk segera tayang perdana. Meskipun banyak yang skeptis terkait dengan proyek live action ini, namun dari reaksi awal para fans justru menunjukan sebaliknya. Dan berikut adalah link untuk nonton live action One Piece.

Sinopsis

Live action One Piece sendiri akan mengadaptasi cerita yang sama dari versi manga dan juga animenya, yaitu East Blue Saga. Dalam ceritanya, kita akan melihat sosok Luffy kecil dan pertemuannya dengan sosok bajak laut hebat yaitu Shanks. Pertemuannya dengan Shanks membuat Luffy termotivasi untuk juga menjadi sosok bajak laut hebat seperti idolanya tersebut.

Saat beranjak dewasa, Luffy akhirnya memutuskan untuk memulai petualangannya untuk menjadi seorang bajak laut. Dia juga coba untuk mewujudkan mimpi besar untuk menjadi raja bajak laut. Dalam petualangannya tersebut Luffy kemudian banyak bertemu dengan orang-orang baru. Dan dia pun kemudian bertemu dengan beberapa orang yang kemudian menjadi krunya.

Mereka tidak lain adalah Nami, Zoro, Sanji, dan juga Usopp. Dalam series ini, kita akan melihat bagaimana Luffy terlibat dalam cerita dari masing-masing karakter tersebut. Kita juga akan melihat bagaimana Luffy membantu masalah mereka yang kemudian membuat orang-orang tersebut memutuskan untuk mau bergabung dengan Luffy dalam petualangannya sebagai bajak laut. Dan kita pun akan melihat momen terbentuknya kelompok bajak laut populer yaitu kelompok Topi Jerami.

Berbagai Fakta Menarik

Ada berbagai fakta menarik dari proyek live action series One Piece ini. Misalnya, yang pertama adalah sebagai kreator dari series One Piece, Eiichiro Oda ikut turun langsung memberikan arahan dan mengawasi semua proses produksi dari live action One Piece. Misalnya, Oda yang kemudian memutuskan siapa saja cast yang akan memerankan para karakter kru Topi Jerami nantinya. Intinya, semua hal harus melalui persetujuan Oda.

Kedua, berbicara mengenai para cast dari kru Topi Jerami, beberapa cast diketahui benar-benar berlatih dengan keras demi bisa menghadirkan sosok karakter yang nyata. Contohnya, Mackenyu berlatih pedang untuk bisa total dalam memerankan karakter Zoro. Sedangkan, Taz Skylar berlatih Tae Kwon Do dan belajar memasak untuk bisa total dalam memerankan karakter Sanji.

Taz bahkan diketahui ikut membantu proses memasak di dapur saat produksi seriesnya berlangsung, agar bisa mendapatkanĀ feelĀ dari sosok koki seperti Sanji. Ketiga, setiap episode dari live action One Piece membutuhkan dana jutaan dollar Amerika. Hal ini karena live action One Piece benar-benar membangun kapal dari para karakternya dalam ukuran nyata agar semuanya terlihat sangat nyata.

Contohnya adalah bagaimana kapal Going Merry, kapal bajak laut Alvida, kapal milik Garp, dan beberapa karakter lain, dibangun dengan ukuran nyata. Meskipun ada efek spesial yang kemudian dihadirkan, namun untuk setting tempat dan hal lainnya benar-benar dihadirkan secara nyata yang mana membutuhkan dana yang sangat besar.

Link Nonton Live Action One Piece

link nonton live action one piece

Live action One Piece merupakan proyek ambisius dari platform streaming Netflix. Seperti yang Geeks ketahui, beberapa tahun belakangan Netflix memang selalu berusaha untuk menghadirkan versi live action dari berbagai judul anime yang populer. Sayangnya, mayoritas proyek live action tersebut gagal dan kurang diterima dengan baik. Namun, hal berbeda kemungkinan akan dirasakan oleh live action One Piece.

Dari reaksi awal berbagai pihak, mayoritas memberikan tanggapan yang positif dan mengaku puas dengan hasil yang disuguhkan oleh Netflix dalam tayangannya tersebut. Pasalnya, Netflix benar-benar serius untuk menggarap proyek ini mulai dari cast sampai masalah detail lain. Untuk Geeks yang penasaran ingin menyaksikan seriesnya, bisa mengakses platform Netflix.

Namun, sebelumnya, Geeks harus berlangganan terlebih dahulu platform Netflix. Berdasarkan informasi resminya, Netflix menyediakan beberapa paket yang bisa Geeks pilih mulai dari paket mobile dengan harga Rp. 54.000 untuk satu bulan hingga paket premium dengan harga Rp. 186.000 untuk satu bulan. Live action One Piece akan mulai tayang pada jam 14.00 WIB nanti.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.