Ada kabar yang kurang mengenakan dari MCU, di mana dua penulis Avengers: Secret Wars kabarnya dipecat. Marvel Cinematic Universe (MCU) belakangan ini tengah menghadapi tantangan serius di pasar box office. Performa rendah dari film-film mereka dan rating yang kurang memuaskan menjadi penyebab utama dari masalah ini. Salah satu film terbaru mereka Ant-Man and the Wasp: Quantumania, gagal tampil gemilang ketika dirilis awal tahun lalu. Filmnya mendapatkan rating cukup rendah dan para penggemar tidak puas dengan performa keseluruhan yang ditampilkan dalam filmnya.

Menurut kabar terbaru, Marvel Studios dikabarkan akan memberhentikan Jeff Loveness (penulis naskah Ant-Man 3), dan Michael Waldron (penulis naskah Doctor Strange in the Multiverse of Madness) sebagai penulis Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. Dan setelah kabar ini muncul, para penggemar memberikan tanggapan yang positif, dan mereka kini menanti berita lebih lanjut terkait perkembangannya.

Saat ini, belum ada pemberitahuan resmi dari Marvel Studios mengenai pemecatan Jeff Loveness dan Michael Waldron sebagai penulis Avengers: The Kang Dynasty dan Avengers: Secret Wars. Dan jika kabar itu benar, mungkin pemecatan itu terjadi karena Marvel Studios merasa kecewa dengan hasil kerja mereka pada Ant-Man 3 dan Doctor Strange 2.

Sebelumnya, Jeff Loveness mampu membuat Marvel Studios tertarik berkat hasil karyanya dalam series Rick and Morty, sehingga kemudian Marvel Studios menunjuk Loveness untuk menulis naskah Avengers: The Kang Dynasty. Namun, terdapat keraguan mengenai kemampuannya dalam menggarap naskah untuk sebuah film sebesar Avengers. Pasalnya, naskah Ant-Man 3 yang dibuat oleh Loveness sebelumnya dianggap terlalu ringan dan terlalu banyak komedi, sehingga tidak mampu membangun momentum yang bagus.

Kondisi ini menunjukkan bahwa Marvel Studios berusaha mengatasi kendala-kendala yang dihadapinya dalam menciptakan cerita yang kuat dan menarik bagi para penonton. Langkah untuk mengganti penulis-penulis naskah tersebut mendapatkan dukungan positif dari para penggemar, yang berharap agar MCU dapat menghasilkan karya-karya yang lebih memukau di masa depan. Sementara itu, penantian akan kelanjutan berita ini pun masih menjadi sorotan para pecinta film dan komik di seluruh dunia. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang proyek-proyek MCU nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/