Setelah sukses membuka gerbang multiverse di Marvel Cinematic Universe, series Loki dipastikan akan segera mendapatkan season keduanya pada tahun ini. Di mana sang God of Mischief yang diperankan Tom Hiddleston akan kembali melanjutkan petualangannya bersama Time Variance Authority yang kini dijalankan langsung oleh varian Kang the Conqueror. Dan sekarang Marvel Studios baru saja merilis sebuah poster unik yang menampilkan para varian Loki Laufeyson di season 2.

Pertama kali diumumkan pada tahun 2022 lalu, series Loki season 2 sebenarnya dimaksudkan untuk segera rilis pada pertengahan tahun ini. Namun karena beberapa kendala yang tengah dialami oleh Marvel Studios dan Disney selaku perusahaan film yang menaungi waralabanya, lanjutan series yang sangat penggemar antisipasi ini sempat dinyatakan mundur untuk waktu yang belum ditentukan. Berita baiknya bulan Mei lalu Presiden Marvel Studios Kevin Feige menjamin bahwa series Loki season 2 akan tayang perdana tanggal 6 Oktober nanti, seperti yang tercantum dalam poster terbaru berikut ini:

poster loki 2

Pada poster season 2 ini kita bisa melihat para varian Loki tengah berlari seperti mengejar dirinya sendiri. Dari sudut pandang lain, para varian ini juga seperti menggambarkan fase kehidupan atau penampilan sang God of Mischief di season keduanya nanti. Di mana dia mengenakan kostum Asgard kebanggaannya, kemudian ada juga yang mengenakan jas TVA, serta satu kostum yang mempunyai tampilan jadul. Menariknya, para Loki ini terlihat berada di atas maskot TVA, yaitu Miss Minutes (Tara Strong) yang berbentuk stopwatch, menandakan bahwa waktu tidak pernah berhenti seakan terus mengejarnya.

Dengan tagline “T-minus 100.000 menit hingga Loki Season 2,” sejauh ini masih belum diketahui secara pasti akan seperti apa plot seriesnya nanti. Yang jelas Loki akan kembali melakukan petualangan bersama TVA, khususnya Mobius M Mobius dari aktor Owen Wilson. Karakter lainnya yang sudah dipastikan akan memeriahkan season kedua ini di antaranya adalah Sylvie (Sophia Di Martino ), Ravonna Renslayer (Gugu Mbatha-Raw), Hunter B-15 (Wunmi Mosaku), juru arsip TVA (Ke Huy Quan), dan varian Kang bernama Victor Timely (Jonathan Majors).

Merujuk pada teaser di credit scene Ant-Man and the Wasp: Quantumania, tampaknya nanti Loki akan berurusan dengan Victor Timely yang menguasai timeline tahun 1900-an. Dan sekarang berdasarkan apa yang ditampilkan di poster Loki season 2 tampaknya petualangan Loki akan sangat hectic dan minim jeda. Kita nantikan saja keseruannya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.