Para penggemar seri buku Percy Jackson karya Rick Riordan bisa bersiap-siap menyambut adaptasi live-action kedua dari cerita ini! Karena Percy Jackson and the Olympians bakal jadi serial terbaru Disney+ yang akan segera dirilis beberapa waktu kedepan.

Menyambut perilisannya, Tim produksi serial ini merilis gambar pertama dari para pemeran utamanya. Dalam gambar terbaru ini, kita bisa melihat tokoh utama, Percy Jackson (diperankan oleh Walker Scobell), yang berdiri di tengah diapit oleh dua sahabat barunya, Grover (diperankan oleh Aryan Simhadri) dan Annabeth (diperankan oleh Leah Sava Jeffries). Simak gambar tersebut dibawah ini:

Percy Jackson

Gambar ini memang tidak tampak megah, cenderung sederhana, namunl atar belakang gambar ini agak misterius, tampak seperti berada di area dengan pilar-pilar besar dan kuno, mungkin berada di Gunung Olympus. Cukup masuk akal mengingat Gunung Olympus akan jadi salah satu lokasi utama di serial ini.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Percy Jackson and the Olympians adalah live-action kedua yang mengangkat kisah menarik dari buku-buku Rick Riordan setelah film-film yang dirilis pada tahun 2010-an. Musim pertama akan mengikuti kisah dari buku pertama dalam seri ini, The Lightning Thief, yang mengenalkan kita pada sosok Percy Jackson yang berusia 12 tahun.

Ceritanya akan dimulai dari Percy yang awalnya hidup seperti remaja biasa, namun hidupnya berubah ketika ia diserang oleh gurunya yang berubah menjadi monster. Ibunya, Virginia Kull, kemudian mengungkapkan bahwa Percy adalah seorang demigod (setengah dewa). Dari sana, ia pergi ke Camp Half-Blood untuk belajar lebih banyak tentang ayahnya, Poseidon, bersama anak-anak demigod lainnya. Namun, petualangan tak terduga menanti Percy ketika ia terlibat dalam perang di Gunung Olympus, dan untuk menghentikan kekacauan tersebut, ia harus bekerja sama dengan Grover dan Annabeth.

Harapannya, adaptasi ini akan menghadirkan cerita yang mendalam dan sesuai dengan materi dari novelnya. Mengingat ini adalah serial, maka durasi tampaknya tidak akan jadi masalah untuk mengadaptasi kisah Percy Jackson yang diinginkan penggemar.

Dengan rilis gambar-gambar ini, antusiasme terhadap serial semakin tinggi dan membuat penantian untuk menyaksikan seri ini semakin tidak sabar. Terus ikuti perkembangan lebih lanjut mengenai Percy Jackson and the Olympians di Greenscene.co.id.