Terpilih sebagai pemeran Guy Gardner alias Green Lantern dalam proyek film Superman garapan James Gunn, aktor Nathan Fillion janjikan sesuatu yang spesial. Superman: Legacy menjadi salah satu proyek film yang dinantikan oleh para fans di Chapter One jagat sinematik baru DC Studios. Proyek film ini menjadi salah satu perhatian para fans, karena mereka penasaran dengan siapa yang akan memerankan karakter Superman pasca Henry Cavill.

Dan setelah dinantikan para fans, akhirnya diketahui jika David Corenswet yang terpilih menjadi Superman. Tanggapan fans sendiri mayoritas positif di mana mereka menganggap Corenswet adalah aktor yang cocok untuk menggantikan Cavill. Pada hari ini, muncul kabar baru jika James Gunn sudah memiliki aktor untuk memerankan tiga karakter superhero lainnya yaitu Mister Terrific, Guy Gardner alias Green Lentern, dan Hawkgirl.

Karakter Hawkgirl akan diperankan oleh Isabela Merced. Sedangkan, karakter Mister Terrific akan diperankan oleh Edi Gathegi dan Guy Gardner alias Green Lantern akan diperankan oleh Nathan Fillion. Berbicara mengenai Nathan Fillion dan Guy Gardner, sang aktor janjikan jika penampilannya akan sesuai dengan versi komik yaitu memiliki potongan rambut jenis Bowl cut. Bahkan, James Gunn sendiri yang mengonfirmasi jika Nathan Fillion akan memiliki potongan rambut tersebut. “Memberikan teman lamaku Nate (Nathan Fillion) potongan rambut bowl cut bisa jadi adalah alasan utamaku untuk memilih dia.

nathan fillion green lantern

Dalam cerita komik DC, Guy Gardner memang bukan karakter pertama yang menjadi Green Lantern. Ada sederet nama-nama lainnya yang pernah mengisi titel tersebut. Meskipun begitu, dalam konsep DCU sendiri Guy Gardner adalah Green Lantern pertama yang akan diperkenalkan. Namun, menurut spekulasi media ada kemungkinan jika Guy Gardner tidak akan terlibat dalam proyek series Lanterns yang akan datang.

Menurut laporan sebelumnya, series Lanterns sendiri akan menghadirkan dua karakter Green Lantern yang cukup populer yaitu Hal Jordan dan Jonathan Stewart. Namun, bukan tidak mungkin jika Guy Gardner akan muncul dalam ceritanya baik secara cameo atau memiliki peranan penting. Kita nantikan saja ya Geeks kabar terbaru lainnya dari berbagai proyek DCU yang akan datang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.