Barbie adalah salah satu film besar Hollywood yang dipastikan segera rilis pada bulan Juli ini. Film dari sutradara Greta Gerwig ini akan menceritakan kisah Barbie (Margot Robbie) dan Ken (Ryan Gosling) yang diusir dari Barbieland, di mana pada akhirnya mereka pergi ke dunia manusia yang penuh dengan kegembiraan sekaligus bahaya. Selain bintang utama dan plot yang menjanjikan, film Barbie juga akan diisi dengan soundtrack menarik yang salah satunya akan diisi oleh bintang pop Billie Eilish dengan lagu barunya.

Penggemar musik pop Amerika pasti tahu siapa Billie Eilish. Penyanyi sekaligus pencipta lagu bernama asli Billie Eilish Pirate Baird O’Connell ini dikenal dengan gaya fashionnya yang cukup nyentrik. Namun jangan salah, lagu-lagu yang dia nyanyikan terbilang cukup sering merajai Billboard, termasuk 1, “Bad Guy”, “Everything I Wanted”, “Therefore I Am”, “Happier Than Ever”, dan masih banyak lagi. Selain itu Billie juga terkenal pernah mengisi soundtrack James Bond’ No Time to Die dan juga Turning Red. Sekarang dia akan kembali menyanyikan lagu baru yang dimaksudkan untuk memeriahkan perilisan film Barbie.

Lagu film barbie

Baru-baru ini melalui postingan Instagram pribadinya, Billie Eilish mengumumkan bahwa dia akan menyanyikan lagu berjudul “What Was I Made For?” untuk film Barbie. Dalam captionnya dia menuliskan “Ahhhhhhhhhhhhhh!!! ‘What Was I Made For?’ segera rilis 13 Juli jam 7 pagi (waktu setempat)!!!!!!!! Kami membuat lagu ini utnuk Barbie dan ini sangat berarti untukku. Filmnya akan mengubah hidup kalian, dan semoga lagunya juga. Bersiaplah untuk menangis” Perlu kita catat bahwa lagunya ini akan dirilis seminggu sebelum film Barbie tayang perdana di bioskop.

Selain Billie Eilish, sebelumnya sudah pernah diungkap juga bahwa soundtrack film Barbie akan diisi oleh banyak penyanyi populer lainnya. Termasuk Ava Max, FIFTY FIFTY, Ice Spice, Khalid, Lizzo, Nicki Minaj, Tame Impala, The Kid LAROI dan masih banyak lagi. Penyanyi Dua Lipa yang berperan dalam filmnya sebagai Mermaid Barbie juga telah memasukan lagu barunya yang berjudul “Dance the Night” ke soundtrack Barbie. Kemudian aktor Ryan Gosling juga dipastikan akan menyanyikan sebuah lagu untuk filmnya.

Dengan masuknya lagu Billie Eilish ini bisa kita simpulkan bahwa film Barbie bukan hanya bertabur bintang Hollywood saja tetapi juga bertabur penyanyi populer Amerika. Tidak terbayang berapa besar anggaran yang digelontorkan untuk memproduksi dan memasarkan filmnya. Kita lihat saja apakah semua kemeriahan ini akan membuat filmnya sukses atau tidak, tepatnya saat Barbie tayang di bioskop mulai tanggal 19 Juli nanti.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.