Penggemar setia Wonder Woman di seluruh dunia pasti tahu siapa Gal Gadot. Aktris yang melakukan debutnya sebagai Diana Prince di film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016) ini telah membintangi setidaknya dua film solo Wonder Woman di DC Extended Universe. Sekarang menjelang akhir era DCEU yang akan segera berganti menjadi jagat sinema DC Universe, banyak yang penasaran apakah Wonder Woman versinya akan tetap bertahan. Faktanya Gal Gadot yakin bahwa dirinya masih Wonder Woman di DC Universe.

Alih alih menyatakan dirnya pensiun seperti Henry Cavill yang menggantung jubah Superman-nya, sampai hari ini Gal Gadot justru masih merasa yakin bahwa petulangannya sebagai Diana Prince belum berakhir. Hebatnya lagi walaupun proyek film ketiganya bersama sutradara Patty Jenkins dibatalkan, dan DC Studios sendiri belum berniat untuk memboyong aktor DCEU, tetapi tampaknya managemen Gal Gadot tengah berupaya keras untuk mempertahankan perannya agar bisa tetap eksis pasca reboot nanti.

Gal Gadot Wonder Woman

Dalam sesi wawancara terbarunya dengan Entertainment Tonight, Gal Gadot mengklaim bahwa saat ini ada banyak hal yang tengah diupayakan di balik layar, khususnya terkait masa depannya sebagai Wonder Woman. “Saat ini ada banyak hal yang sedang dikerjakan di belakang layar dan begitu tiba saat yang tepat, [cepat atau lambat] kalian akan mengetahuinya,” ungkap Gal Gadot. Pernyataannya ini sontak langsung memicu spekulasi para penggemar yang memang sejak awal berharap dia bertahan sebagai Putri Themyscira.

Sebelumnya bintang Fast & Furious ini juga sempat mengungkapkan bahwa dia tidak sabar ingin segera mengumumkan chapter Wonder Woman selanjutnya kepada penggemar. “Beberapa tahun yang lalu saya diumumkan akan bermain sebagai Wonder Woman. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan untuk memainkan karakter ikonis yang luar biasa ini dan lebih dari itu saya juga sangat berterima kasih kepada kalian. Para penggemar. Saya tidak sabar ingin mengumumkan chapter selanjutnya kepada kalian,” ungkapnya.

Belum lama ini Gal Gadot memang mengulang perannya sebagai cameo Wonder Woman di film Shazam! Fury of the Gods dan The FlashNamun DC Studios belum mengonfirmasi bahwa dia akan kembali di DC Universe mendatang. Walaupun begitu ada satu series reboot DC Universe berjudul Paradise Lost yang akan menceritakan peristiwa di Themyscira. Mungkin tayangan inilah yang akan memboyong karakternya ke jagat sinema baru DC Universe, kita nantikan saja ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.