Belakangan ini nama salah satu personil Blackpink, Jennie Kim, memang santer dibicarakan oleh para penggemar Hollywood. Salah satu alasannya karena main rapper Blackpink ini baru saja membintangi series drama The Idol di saluran streaming HBO yang dibintangi oleh sejumlah ikon pop star dunia. Nah sekarang Jennie Blackpink kembali dirumorkan akan membintangi sebuah film potensial Marvel Cinematic Universe yang berfokus pada tim superhero Agent of Atlas. Hal ini membuat agensi Blackpink langsung angkat bicara.

Perlu kita catat bahwa sejauh ini sebenarnya Marvel Studios sama sekali belum mengonfirmasi proyek Agent of Atlas, baik series maupun film. Rumornya sendiri bermula saat aktor Randall Park kembali mengulang perannya sebagai Jimmy Woo di series WandaVision pada tahun 2021. Di komiknya sendiri Jimmy adalah pendiri Agent of Atlas yang sebagian besar anggotanya terdiri dari superhero Asia. Termasuk penyanyi K-Pop Seol-hee alias Luna Snow yang di film potensial Marvel’ Agent of Atlas dirumorkan akan dibintangi oleh Jennie Blackpink.

film marvel jennie blackpink

Pada kenyataannya tidak membutuhkan waktu yang lama bagi agensi Jennie Blackpink, YG Entertainment, untuk mengungkapkan bahwa salah satu penyanyi K-pop andalan mereka tersebut tidak terlibat dalam proyek film Marvel apa pun. Melalui pernyataan terbarunya kepada Naver, YG mengatakan bahwa “Jennie tidak pernah menerima tawaran untuk tampil di tayangan Marvel tentang tim superhero Agents of Atlas.” Hal ini secara tidak langsung telah membantah rumor keterlibatan Jennie dalam proyek potensial Marvel.

Di sisi lain walaupun Marvel Studios belum mengonfirmasi proyek potensial Agent of Atlas, tidak sedikit penggemar yang berharap film atau series-nya bisa terwujud. Selain Luna Snow yang mampu menciptakan dan memanipulasi elemen es, anggota tim superhero Agent of Atlas di komik juga terdiri dari Aero, Crescent, Giant-Man, Io, Protector, Silk, Wave, White Fox, dan juga Sword Master yang kini sudah menjadi Iron Fist baru di Marvel Universe. Peran Jimmy Woo di timnya sendiri kurang lebih mirip seperti Nick Fury bagi Avengers.

Terlepas dari apakah nantinya Marvel Studios benar-benar menggarap film Agent of Atlas atau tidak, sepertinya tidak ada yang salah dengan pemilihan Jennie Blackpink sebagai salah satu bintangnya. Apalagi MCU sendiri sudah pernah melibatkan beberapa bintang Korea Selatan dalam berbagai proyeknya, misalnya aktor Park Seo-joon yang akan tampil di film The Marvels bulan November nanti. Namun untuk sekarang yang jelas Jennie Blackpink masih belum terlibat dalam proyek apa pun di MCU.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.