Peter Pan adalah tokoh fiksi yang diciptakan penulis asal Skotlandia bernama J.M. Barrie. Peter Pan tinggal di sebuah tempat bernama Neverland, di mana dia tinggal bersama para peri dan anak-anak yang tidak ingin tumbuh dewasa. Dia juga dikenal sebagai anak laki-laki yang ceria, penuh petualangan, dan sering terlibat dalam pertarungan melawan Captain Hook dan kru bajak lautnya. Menariknya nih Geeks, Peter Pan juga terkenal karena kemampuannya untuk terbang dan tidak pernah tumbuh dewasa.

Nah tidak lama lagi, kita akan melihat film live action Peter Pan, yang akan rilis tanggal 28 April 2023. Film itu digarap oleh David Lowery, dan menghadirkan beberapa pemeran seperti Alexander Molony sebagai Peter Pan, Ever Anderson sebagai Wendy, Yara Shahidi sebagai Tinker Bell, Jude Law sebagai Captain Hook, dan masih banyak lagi. Dan sekarang kita bisa melihat materi promosi baru filmnya.

Menjelang perilisan film Peter Pan & Wendy akhir bulan ini, Disney akhirnya merilis trailer berdurasi panjang untuk film tersebut. Trailernya memperlihatkan banyak hal, mulai dari duel antara Peter dan Captain Hook, dan memamerkan pulau Neverland dan penghuninya. Selain itu, trailernya juga memperlihatkan tampilan pertama Tick-Tock the Crocodile, dan anak buah Captain Hook yang sangat loyal. Dengan rilisnya trailer ini, Disney jelas ingin memperbarui film Peter Pan untuk para penonton baru dan modern.

Disney juga menampilkan pemeran yang jauh lebih beragam untuk menghindari stereotip tentang penduduk asli Amerika yang berbahaya, yang diperlihatkan dalam film Peter Pan asli. Shahidi sudah berbicara tentang masalah khusus ini, dan dia mengklaim bahwa film Peter Pan & Wendy akan memperbaiki masalah terkait stereotip penduduk asli Amerika. Trailernya juga menegaskan bahwa akan ada banyak aksi yang bakal dilakukan Peter dan kawan-kawan seperti terbang, pertarungan pedang, dan tak lupa filmnya juga akan terasa emosional.

Sama seperti film aslinya, Peter Pan & Wendy akan mengeksplorasi tema tentang masa kanak-kanak dan apa artinya tumbuh dewasa. Ini dicontohkan dalam trailer ketika Wendy yang emosional memberi tahu Peter bahwa tumbuh dewasa mungkin saja adalah petualangan terbesar dari semuanya. Masih harus kita tunggu apakah karakter Peter Pan dan Wendy akan berbeda dari film originalnya atau tidak. Dan penonton pun sepertinya sudah tidak sabar menyaksikan perilisan film ini akhir bulan mendatang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/