Bruce Willis adalah aktor besar Hollywood yang sudah pernah membintangi berbagai judul film besar seperti Die Hard, The Sixth Sense, dan Pulp Fiction. Bruce memang sering tampil dalam berbagai film besar. Tetapi hal itu berbeda dalam beberapa tahun ke belakang. Bruce justru lebih sering tampil di film dengan budget rendah dan dibuat “ala kadarnya”.

Dan setelah lebih dari 30 tahun berkarier dalam industri film, Bruce Willis mengkonfirmasi bahwa dia akan pensiun sebagai aktor, dan film Assassin menjadi film terakhirnya. Yang menjadi pertanyaan penggemar adalah kapan film tersebut akan dirilis?

Baru-baru ini, Collider melaporkan bahwa film Assassin akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2023. Filmnya akan tersedia di bioskop dan VOD pada hari yang sama ketika rilis. Di tanggal rilis yang sama, Assassin harus berhadapan dengan film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, yang bakal dibintangi oleh aktor Chris Pine dan Michelle Rodriguez.

Assassin adalah film garapan Saban Films yang mengambil latar masa depan, di mana sekelompok pasukan khusus yang dipimpin oleh Valmora (Bruce Willis) menggunakan teknologi microchip baru untuk melakukan misi mematikan dan rahasia. Dengan microchip tersebut, mereka bisa mengambil alih tubuh orang lain. Ketika agen yang diperankan oleh Mustafa Shakir terbunuh dalam salah satu misi, istrinya (Nomzamo Mbatha) bergabung dengan tim untuk menggantikan sang suami, agar dia dapat membawa sosok yang bertanggung jawab atas kematian suaminya.

Ini menjadi film debut bagi sutradara Jesse Atlas, yang sebelumnya pernah menggarap naskah Let Them Die Like Lovers. Jesse Atlas juga turut menulis naskah film ini dengan bantuan Aaron Wolfe. Selain dibintangi Bruce Willis, Mustafa Shakir, dan Nomazamo Mbatbha, filmnya juga  menghadirkan beberapa pemeran lain seperti Dominic Purcell, Andy Allo, dan Fernanda Andrade.

Memang film Assassin dibuat dengan budget yang sangat minim, dan Bruce Willis telah membintangi banyak film serupa sejak tahun 2020. Apakah film ini akan menarik perhatian para penonton? Well, tentunya kita akan segera mengetahui hasilnya nanti. Dan mudah-mudahan film ini menghadirkan perpisahan yang apik dari Bruce Willis kepada penggemarnya.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/