Captain Marvel 2 alias The Marvels menjadi film terbaru MCU yang akan rilis pada tahun ini. Filmnya menampilkan kembalinya Carol Danvers alias Captain Marvel yang harus berjuang untuk menghadapi ancaman baru. Namun Captain Marvel tidak akan berjuang sendiri, karena dia juga ditemani beberapa karakter lain.

Tidak diketahui secara pasti siapa villain yang muncul. Tetapi dipastikan bahwa aktris Zawe Ashton akan memerankan villain tersebut. Filmnya akan disutradarai oleh Nia DaCosta, sutradara yang berhasil menggarap film pertama Captain Marvel. Para aktor lama seperti Brie Larson, Samuel L. Jackson, Teyonah Parris, dan Iman Vellani pun dipastikan akan kembali. Tetapi ada kabar yang kurang mengenakan terkait film ini.

Marvel Studios resmi mengumumkan bahwa film The Marvels akan ditunda lagi. Tadinya film ini akan dirilis pada tanggal 28 Juli 2023. Tetapi Marvel Studios kembali menunda perilisan filmnya ke tanggal 10 November 2023. Tidak diketahui secara pasti apa yang membuat Marvel Studios kembali memindahkan jadwal rilis The Marvels untuk yang ketiga kalinya.

Kemungkinan besar, penundaan ini terjadi akibat Marvel Studios yang sekarang lebih meningkatkan kualitas dari proyek-proyek mereka setelah Phase 4 MCU dianggap yang terburuk. Film MCU yang terbaru, Ant-Man and the Wasp: Quantumania juga mengalami nasib serupa, di mana film ini dianggap sebagai film pembuka yang kurang bagus.

Penundaan ini akan memberi Marvel Studios kesempatan untuk memastikan filmnya berakhir dengan baik. Apalagi film tersebut menampilkan dua superhero di MCU yaitu Ms. Marvel dan Monica Rambeau. Selain dari masalah teknis, mungkin adalagi alasan lainnya yang membuat Marvel Studios memindahkan jadwal rilis The Marvels.

Pada bulan Juli, ada banyak film besar yang dirilis yaitu Indiana Jones and Dial of Destiny, Mission Impossible – Dead Reckoning – Part 1, Barbie, dan Oppenheimer. Jika Marvel Studios “kekeuh” merilis filmnya pada bulan Juli, maka film tersebut harus berhadapan dengan keempat film besar tersebut. Sementara di bulan November, The Marvels mungkin hanya berhadapan dengan Dune: Part 2. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/