DC Studios telah mengumumkan bahwa salah satu proyek reboot DC Universe yang saat ini tengah mereka garap adalah film Superman: LegacyFilm yang ditulis dan disutradarai langsung oleh co-CEO DC Studios James Gunn ini dipastikan akan menghadirkan Superman muda. Lebih spesifik lagi, Gunn bahkan baru saja mengonfirmasi bahwa Superman di filmnya nanti akan berusia sekitar 25 tahun. Dengan mengecualikan Jacob Elordi yang telah dibantah sebelumnya oleh Gunn, berdasarkan gambaran karakternya berikut ini para aktor yang cocok untuk memerankan Superman baru di jagat sinema DC Universe!

Austin Butler

Austin Butler adalah aktor pendatang baru yang namanya mulai populer setelah membintangi film biografi Elvis Presley (2022). Sebelumnya dia juga sudah pernah membintangi film sukses Once Upon A Time In Hollywood (2019). Dan tahun ini dia juga dipastikan akan tampil di film Dune: Part Two. Jika rambutnya diwarnai hitam seperti di film Elvis, dengan mata birunya aktor berusia 31 tahun ini sangat cocok untuk berperan sebagai Superman muda di DC Universe. Meskipun umur asli Butler sedikit lebih tua, tetapi dengan make up yang tepat mungkin orang akan mengira dia masih berusia 20-an.

Dacre Montgomery

Peran Dacre Montgomery sebagai Ranger merah di film Power Rangers (2017) bisa dibilang telah berhasil menorehkan namanya di industri perfilman Holliywood. Namun popularitas Montgomery baru benar-benar meroket setelah dia membintangi serial Stranger Things sebagai Billy Hargrove. Tidak sedikit penggemar yang merasa dengan karismanya, aktor tampan ini mungkin mampu memerankan Superman muda di film DC Universe, Superman: Legacy. Menariknya selain mencalonkan Montgomery sebagai pemeran Superman, banyak juga penggemar yang ingin melihatnya sebagai Human Torch di film MCU Fantastic Four.

David Corenswet

David Corenswet adalah aktor yang terkenal dalam perannya di film We Own This City (2022) dan Pearl (2022). Tahukah kalian bahwa aktor berusia 29 tahun ini sebenarnya sudah sejak lama dibicarakan oleh para penggemar setia DC Universe yang merasa bahwa Corensweet sangat cocok untuk memerankan anak Superman yang bernama Jon Kent. Namun, karena sekarang Henry Cavill sudah menyatakan dirinya pensiun sebagai Superman, Corensweet sudah tidak perlu lagi memerankan Jon Kent, karena dia bisa saja langsung berperan sebagai Clark Kent muda di film Superman: Legacy mendatang.

Miles Teller

Jika kalian sudah pernah menonton film aksi terbaru Tom Cruise yang berjudul Top Gun: Maverick (2022), mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan Miles Teller yang berperan sebagai Bradley ‘Rooster’ Bradshaw. Di dunia film superhero sendiri, Teller sebenarnya sudah berperan sebagai Mister Fantastic di film gagal Marvel yang berjudul FANT4STIC (2015). Jika dia bisa tampil sebagai Superman muda di DC Universe, perannya sebagai aktor superhero mungkin bisa lebih baik di tangan James Gunn. Aura dari Teller sendiri cukup mencerminkan Clark Kent yang menyamar sebagai wartawan di Daily Planet.

Nicholas Hoult

Aktor yang baru saja membintangi film The Menu (2022) ini sebenarnya sudah pernah terlibat dalam berbagai film X-Men sebagai Beast. Namun, karena sekarang waralaba X-Men versi Fox-Verse sudah tidak aktif lagi, sepertinya akan sangat menarik jika Nicholas Hoult bisa kembali aktif sebagai aktor di film superhero, tepatnya sebagai Superman muda di DC Universe. Sama seperti Butler, jika Hoult menghitamkan rambutnya dan memakai make up yang tepat, para penonton Superman: Legacy mungkin tidak akan sadar bahwa saat ini dia sebenarnya telah berusia 33 tahun.

Taron Egerton

Sukses sebagai bintang waralaba Kingsmen, saat ini tidak sedikit penggemar yang menganggap Taron Egerton sebagai salah satu aktor muda terbaik di Hollywood. Hal ini dibuktikan dari berbagai rumor yang menyebutkan bahwa dia akan berperan sebagai Wolverine versi MCU dan sejumlah karakter Marvel lainnya. Terlepas dari kebenarannya, rumor tandingan yang muncul di kalangan penggemar DC justru mendukung Egerton untuk tampil di DC Universe. Dengan energi dan wajahnya yang awet muda, aktor berusia 33 tahun ini bisa saja berperan sebagai Superman muda di film DC Universe mendatang.

Wolfgang Novogratz

Aktor muda lainnya yang sebelumnya sempat dianggap cocok untuk memerankan anak Superman versi Henry Cavill di DC Universe adalah Wolfgang Novogratz. Di kalangan penggemar muda sendiri, Novograts dikenal sebagai aktor tampan yang telah membintangi film Sierra Burgess Is a Loser (2018), Yes, God, Yes (2019), dan The Half of It (2020). Sekarang dengan pensiunnya Cavill, kenapa tidak dia mengambil alih peran Superman muda di film Superman: Legacy nanti. Apalagi dia mempunyai fitur wajah dan rambut yang biasanya dimiliki oleh para pemeran Man of Steel sebelumnya.

Itulah para aktor yang cocok untuk memerankan Superman muda di DC Universe, tepatnya di film Superman: Legacy mendatang. Saat ini DC Studios sendiri memang masih belum mengungkapkan siapa aktor berbakat sekaligus beruntung yang akan tampil sebagai Superman di film James Gunn. Namun, jika kalian menjadi James Gunn, kira-kira dari semua aktor muda di daftar ini mana yang menurut kalian paling cocok untuk menjadi Superman baru di DC Universe, Geeks? Kita lihat saja nanti kebenarannya saat film Superman: Legacy tayang pada tanggal 11 Juli 2025 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.