Hanya tinggal sekitar satu minggu lagi, film MCU yang sudah sangat diantisipasi oleh para penggemar, yaitu Ant-Man and the Wasp Quantumania akan segera tayang perdana di bioskop seluruh dunia.

Menariknya meskipun film MCU dari sutradara Peyton Reed ini belum dirilis, tetapi pihak Marvel Studios mengaku sudah melakukan pembicaraan awal terkait potensi petulangan Scott Lang (Paul Rudd) di film Ant-Man 4 pasca pertarungannya melawan Kang the Conqueror (Jonathan Majors) di Quantumania.

Beberapa waktu lalu, sebuah rumor yang telah beredar di kalangan penggemar memang sempat mengabarkan bahwa superhero Ant-Man kemungkinan besar masih akan melanjutkan petualangannya pasca Quantumania. Di mana dia berpotensi kembali di film crossover mendatang, yaitu Avengers: The Kang Dynasty (2025).

Meskipun rumor tersebut belum dikonfirmasi oleh Marvel Studios, sekarang sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa studio sudah mulai membahas nasib film Ant-Man 4 dengan para eksekutifnya.

Dalam sesi wawancara terbarunya dengan ComicBook.com, produser Marvel Studios Stephen Broussard mengaku bahwa saat ini studio sudah memikirkan semua kemungkinan terkait film Ant-Man 4.

“Kami sudah memikirkannya. Setiap film memang memiliki pertempurannya sendiri dan kami pasti menanggung luka saat menggarapnya karena ingin membuatnya hebat. Namun karena harapan yang abadi, pada akhirnya kami akan mulai kembali bersama setelah membuat sebuah film. Kami berpikir, ‘Ya, bagaimana jika selanjutnya kita melakukan X atau melakukan Y?’,” ungkap Broussard.

Lebih lanjut lagi, Broussard bahkan menegaskan bahwa sebenarnya dia sudah membicarakan kemungkinan proyek Ant-Man 4 dengan sutradara Peyton Reed dan presiden Marvel Studios Kevin Feige.

“Saya sebenarnya tidak ingin mengatakan apa pun tentang itu, tetapi saya juga sangat mengerti mengapa kita semua tidak bisa menahan diri. [Yang jelas] pembicaraan terkait hal itu sudah terjadi di antara saya, Peyton, dan Kevin,” tambahnya.

Meskipun produser Stephen Broussard tidak menjelaskannya secara detail, tetapi setidaknya untuk sekarang kita bisa sedikit lebih tenang, karena ternyata Marvel Studios juga mempunyai harapan yang sama seperti para penggemar. Kita lihat sana nanti bagaimana kelanjutan kabarnya pada masa mendatang. Untuk sekarang kita bisa menyaksikan film Ant-Man and the Wasp Quantumania terlebih dahulu pada tanggal 17 Februari besok. Jangan sampai ketinggalan ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.