Penggemar setia Marvel mungkin sudah tidak asing lagi dengan aktor Aaron Taylor-Johnson. Aktor berkebangsaan Inggris ini cukup terkenal sebagai pemeran Quicksilver di film crossover MCU, Avengers: Age of Ultron. Ke depannya dia juga dipastikan akan kembali menjadi pemeran utama di film solo Kraven the Hunter yang diproduksi oleh Sony Pictures. Menariknya, baru-baru ini Taylor-Johnson juga dilaporkan telah melakukan pertemuan dengan produser untuk menjadi pemeran James Bond selanjutnya.

Pada bulan Desember lalu, Taylor-Johnson memang sempat dirumorkan telah menyelesaikan ‘screentest rahasia’ sebagai calon pemeran James Bond. Di mana dia dikabarkan telah berhasil mengesankan para petinggi waralaba James Bond dengan memfilmkan adegan ikonik saat Bond terlihat dari dalam selongsong senapan. Mengingat adegan tersebut sangat sering dilakukan oleh para aktor Bond sebelumnya, tampaknya upaya yang dilakukan oleh Taylor Johnson ini bisa dibilang cukup serius.

Sekarang, rumor tersebut akhirnya didukung dengan fakta baru yang menyatakan bahwa Taylor-Johnson memang telah bertemu dengan produser James Bond, Barbara Broccoli, untuk jadi pemeran agen rahasia 007 selanjutnya. Laporan ini baru saja datang dari Puck News, yang melaporkan bahwa pertemuan antara Taylor-Johnson dan Brokoli telah berjalan dengan sangat baik. Walaupun saat ini belum ada pengumuman resmi, tetapi sudah cukup jelas bahwa sang aktor memang tengah berusaha mengamankan peran ikonik tersebut.

Sebagai pengingat, terakhir kali karakter James Bond terlihat adalah saat aktor Daniel Craig memainkan peran terakhirnya di film No Time to Die (2021). Di ending film teranyarnya tersebut, Bond diceritakan melakukan pengorbanan heroik agar Dr. Madeleine Swann dan anak mereka tidak tertular oleh virus nanobots yang ada di tubuhnya. Kematian karakternya tersebut sekaligus menandakan bahwa kisah Bond versi Craig telah berakhir. Sehingga saat film reboot-nya tiba nanti, sudah dipastikan bahwa Bond selanjutnya akan mengulang kembali kisahnya dari awal.

Tidak sedikit penggemar yang senang dengan berita terbaru ini, di mana menurut mereka Taylor-Johnson memang cukup cocok untuk jadi pemeran James Bond selanjutnya. Usianya yang masih sekitar 30-an secara tidak langsung telah menggambarkan masa depan yang cukup panjang bagi karakter James Bond selanjutnya. Bagaimana menurut kalian? Untuk saat ini masih belum terungkap seperti apa hasil dari pertemuannya, begitu juga dengan nasib film James Bond selanjutnya. Jadi kita nantikan saja perkembangan berita selanjutnya ya, Geeks.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.