Sukses dengan boneka fashion dan tayangan animasi, kini Barbie mulai merambah dunia layar lebar dengan film live action mendatang yang digarap oleh sutradara Greta Gerwig. Film yang juga ditulis oleh Gerwig bersama Noah Baumbach ini telah merampungkan syutingnya pada bulan Juli lalu. Dan sekarang, sebuah trailer tak terduga yang cerah dan juga menyenangkan akhirnya mengungkap penampilan Barbie dan ‘para’ Ken versi manusia yang tidak kalah menawan dari boneka aslinya.

Di film yang diproduksi oleh Mattel Films dan Warner Bros. Pictures ini kita akan melihat penampilan aktris cantik Margot Robbie yang didandani layaknya Barbie. Nantinya Robbie akan beradu akting dengan aktor tampan Ryan Goosling sebagai pasangan Barbie bernama Ken. Tidak ketinggalan juga bintang berbakat, seperti Simu Liu, Kingsley Ben-Adir, Ncuti Gatwa, Issa Rae, dan Hari Nef sebagai varian Barbie dan Ken lainnya. Simak penampilan memesona dari para bintang Barbie di trailer terbaru yang bisa kalian lihat di atas.

Trailer Barbie ini bisa dibilang cukup unik karena di mulai dengan tema a la Space Oddysey karya Stanley Kubrick. Di mana kita melihat para anak perempuan di sebuah gurun tandus dengan boneka yang selamanya tetap bayi. Keceriaan dan kehebohan mereka mulai terlihat setelah Barbie pertama dari Robbie muncul dengan musik ikonik Space Oddysey. Trailer ini ditutup dengan penampakan rumah-rumah cerah berwarna merah muda yang sering disebut ‘Barbie Dream House’, diikuti dengan penampilan sejumlah Barbie dan Ken yang menari sambil mengenakan pakaian modis.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot cerita yang dihadirkan di filmnya nanti. Namun, melihat trailernya yang penuh warna dan ceria, sepertinya Barbie akan menghadirkan cerita ringan sekaligus menyenangkan yang dibumbui dengan komedi dan hal-hal absurd di dunianya.

Dengan dirilisnya trailer Barbie ini setidaknya kita bisa tahu bahwa film live action dari Margoth Robbie dan Ryan Gosling ini memang ditujukan untuk semua kalangan dan usia. Tidak seperti tayangan animasi Barbie Fairytale yang biasanya disajikan dalam bentuk dongeng anak. Semua kejutan dan hal menyenangkan dari Barbie dan Ken ini bisa kita saksikan saat filmnya tayang perdana pada tanggal 21 Juli 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.