Sony Pictures baru saja merilis trailer film Spider-Man: Across the Spider-Verse di berbagai akun media sosialnya. Di mana dalam cuplikan trailernya kita bisa melihat kemunculan para varian yang jumlahnya mungkin mencapai belasan bahkan puluhan Spider-Man.

Menariknya, tidak lama setelah merilis trailernya, ternyata Sony juga membagikan sebuah video afterparty untuk pelanggan premiumnya di Youtube. Yang mengungkap anak Spider-Man dan juga dua varian manusia laba-laba baru di film Spider-Verse 2.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot film Spider-Verse 2. Namun, berdasarkan apa yang terlihat di trailernya, di filmnya nanti Miles Morales (Shameik Moore) dan Gwen Stacy (Hailee Steinfeld) akan melakukan petualangan ke markas Spider-Verse yang di dalamnya ada banyak sekali varian Spider-Man.

Menariknya, selain yang sudah terlihat di trailer, ternyata ada lebih banyak lagi karakter baru yang terungkap melalui video afterparty terbarunya. Salah satunya adalah anak Peter B Parker dan MJ yang akan muncul di Spider-Verse 2, yaitu Mayday. Simak penampilan imutnya di bawah ini:

Video afterparty yang baru saja dibagikan oleh Sony ini sebenarnya dimaksudkan untuk memperlihatkan tanggapan dan harapan produser Phil Lord, Chris Miller, dan pengisi suara Hailee Steinfeld terhadap film Spider-Verse 2.

Namun, seperti yang bisa kalian lihat di atas, videonya juga menyertakan gambar konsep untuk karakter Mayday, anak Peter B Parker (Jake Johnson) dan MJ (Zoe Kravitz), yang imut dan menggemaskan. Serta dua gambar konsep untuk varian Spider-Man yang tidak muncul di trailernya, yaitu Spider-Punk (Daniel Kaluuya) dan Spider-Man India.

Bagi yang belum tahu, Spider-Punk sendiri adalah varian Spider-Man yang eksis di Earth-138. Di mana dia adalah pemimpin kelompok perlawanan yang ingin menggulingkan pemerintahan dari presiden Norman Osborn yang sangat tiran.

Sedangkan Spider-Man India yang bernama asli Pavitr Prabhakar adalah varian dari Earth-50101 yang aktif sebagai superhero di kota Mumbattan, gabungan dari Mumbai dan Manhattan. Untuk saat ini masih belum diketahui siapa yang akan mengisi suara Pavitr di Spider-Verse 2.

Petunjuk kemunculan anak Spider-Man sendiri sebenarnya telah terlihat sekilas di trailer Spider-Verse 2. Di mana Peter B. Parker muncul dengan sebuah gendongan kosong, yang artinya di semestanya dia mempunyai seorang anak yang masih bayi.

Dengan semua karakter tambahan ini sudah cukup jelas bahwa filmnya akan sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Film Spider-Man Across the Spider-Verse sendiri dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 2 Juni 2023 mendatang.

Egie
Egie adalah content writer yang memiliki passion tinggi untuk topik pop culture seputar komik, film dan series. Bergabung sejak tahun 2021, kini Egie menjadi salah satu sosok paling di andalkan untuk covering berbagai hal seputar pop culture.