Tidak lama lagi, Jonathan Majors berkesempatan kembali memerankan Kang the Conqueror. Sebenarnya Kang the Conqueror sudah melakukan debut di MCU pada tahun 2021 lewat series Loki. Hanya saja, itu adalah versi Kang the Conqueror berbeda yang diberi nama He Who Remains.

Dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Kang the Conqueror bakal menjadi villain utama yang bakal dihadapi Ant-Man. Tetapi sebelum tampil dalam film tersebut, baru-baru ini, Jonathan Majors mengungkap bagaimana harapannya agar Kang the Conqeror mampu bersaing dengan Thanos yang menjadi villain ikonik di phase 3 lalu. Jonathan pun menyebut perbedaan mencolok antara kedua karakter tersebut di MCU.

“Maksudku, apa yang kau ingin aku katakan? Dengar, saya pikir Thanos adalah villain yang luar biasa, dan kami berada di fase ini karena dia (Josh Brolin) melakukan pekerjaan yang hebat. Brolin melakukan pekerjaan yang bagus dalam memerankannya (Thanos). Saya mencoba untuk tidak membuat perbandingan antara Kang dan Thanos. Tapi ini dunia yang sangat berbeda.”

Jonathan Majors menambahkan, “Tugasku berbeda. Dan karakter Kang berbeda. Jadi itu akan berbeda. Tetapi karakternya (Kang) masih menawarkan ketakutan, intimidasi, dan faktor kuat lainnya. Kami akan membiarkan filmnya menayangkannya.”

Terlepas dari adanya perbedaan antara Thanos dan Kang, Kang masih akan tampil dengan kekuatan uniknya tersendiri, namun tetap mengintimidasi seperti Thanos. Beberapa waktu lalu, penulis series Loki, Michael Waldron juga menyebutkan bahwa Kang akan membawa energi berbeda ke MCU. Waldron pun memuji bagaimana Majors mampu untuk memerankan karakter yang luar biasa tersebut.

Karena Kang the Conqueror adalah seorang villain yang muncul dalam skala multiverse, maka kita bisa menarik kesimpulan bahwa level ancaman Kang the Conqueror sebenarnya jauh lebih besar ketimbang Thanos. Kita hanya tinggal menunggu apalagi yang akan Kang the Conqueror perbuat untuk menjadi penguasa multiverse.

Seperti yang disebutkan di atas, Kang the Conqueror bakal tampil dalam film Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang bakal rilis Februari 2023 Kita tunggu aja ya Geeks aksinya nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/