Realme Buds T100 adalah sebuah alat untuk mendengarkan musik atau mengakses fitur audio lainnya dengan menggunakan bluetooth, sehingga tak membutuhkan kabel. Banyak orang membeli produk ini karena spesifikasnya yang ciamik berikut. 

1Memiliki Mikrofon 

Keberadaan mikrofon pada Realme Buds T100 sangat bisa membantu Anda dalam berbicara dengan lawan bicara melalui telepon, atau ketika mengikuti rapat online. Saat ini, banyak sekali orang yang sudah bekerja secara online saja, sehingga media ini memang sangat bermanfaat untuk dipakai. 

2Spesifikasi Bluetooth Terbaru 

Produk earphone nirkabel ini mempunyai koneksi bluetooth yang kuat, yaitu versi 5.3. Jadi, versi 5.3 ini memang termasuk yang paling baru diantara lainnya. Karena itulah jangkauannya pun cukup jauh. 

Apabila memakai produk ini, maka akan bisa mengakses jangkauan nirkabel sejauh 10 meter. Tentunya, jangkauan tersebut akan sangat cukup untuk mendukung Anda dalam mengakses hiburan audio, meskipun devicenya agak jauh. 

3Baterai yang Mumpuni

Adakalanya, saat mendengarkan hiburan atau sebuah rapat Anda bisa kehabisan daya dari earphone yang sifatnya sangat penting dalam mendukung kegiatan. Tentunya ini adalah mimpi buruk yang sebaiknya bisa dihindari. Oleh sebab itu, gunakan saja produk   Realme Buds T100 ini. 

Mengapa demikian? Karena earphone yang menggunakan bluetooth ini memiliki daya tahan baterai 28 jam. Dengan demikian, Anda akan bisa menggunakan alat ini dalam jangka waktu yang lama, baik untuk menunjang pekerjaan maupun untuk menghibur diri di saat senggang. 

4Pengisian Daya Lebih Cepat

Waktu pengisian dayanya pun tidak terlalu lama, hanya satu setengah jam saja. Sehingga Anda akan bisa mengisi daya di rumah saat istirahat atau ketika tidak membutuhkan produk yang satu ini. Menarik bukan? 

5Suara yang Sangat Nyata

Driver bass dinamis 10 mm menjadi alasan penting mengapa produk earphone ini sangat cocok untuk dipakai dalam mendengarkan musik. Baik itu yang bertempo cepat maupun lambat hingga mendayu. 

Tak hanya itu, real voice dan juga AI ENC menjadi teknologi sematan yang sangat cocok untuk dipakai ketika Anda melakukan percakapan telepon. Selain jernih, Anda juga akan merasa lebih nyaman berbincang menggunakan alat ini, karena suaranya sangat alami. 

6Latensi Super Rendah

Mode permainan dengan latensi super rendah yaitu 88 ms akan membuat Anda lebih nyaman menggunakannya. Ditambah lagi, produk yang satu ini juga mampu mengakses koneksi instan apabila dipasangkan secara cepat dengan Google. 

Ini tentu sangat bermanfaat bagi penyandang disabilitas netra, yang dominan sekali menggunakan perintah audio dan juga earphone dalam kehidupan sehari-harinya. Apalagi, untuk orang yang memang membutuhkan media tersebut untuk keperluan bekerja. 

7Perbandingan Pengisian Daya dan Kekuatan 

Pemutaran total hingga 28 jam dengan pengisian cepat akan bisa membantu Anda yang super sibuk untuk tetap mengakses hiburan audio, atau menelpon tanpa hambatan. Karena perbandingan pengisian yang cepat dengan kekuatan yang lama durasinya memang begitu berpengaruh. 

Bagaimana tidak, produk ini mampu melakukan pengisian daya 10 menit untuk pemutaran hingga 120 menit. Sehingga, Anda yang sedang terburu-buru dan tidak bisa lama melakukan pengisian daya akan tetap bisa mengakses berbagai aplikasi berbasis audio menggunakan alat ini. 

Banyaknya fitur yang ditawarkan oleh Realme Buds T100 membuat banyak orang tertarik untuk membeli. Apakah Anda juga ingin membelinya? Tenang saja, harganya sangat terjangkau kok untuk kualitas yang diusung.