Film ini digarap oleh Michael B. Jordan. Yap, ini menjadi debut Michael B. Jordan sebagai sutradara, karena sebelumnya ia tidak pernah menyutradarai film manapun. Selain menyutradarai, Jordan juga merangkap sebagai produser. Sementara untuk sutradara Creed pertama, Ryan Coogler, di masih terlibat dalam pengembangan film ini sebagai penulis. Coogler tak hanya sendiri karena ada dua penulis lain yang turut membantunya, yaitu Keenan Coogler dan Zach Baylin.

Dalam Creed 3, Michael B. Jordan akan kembali memerankan sang karakter utama bernama Adonis Creed. Selain itu, filmnya juga membintangi beberapa pemeran lain seperti Jonathan Majors sebagai Damian Anderson, Tessa Thompson sebagai Bianca, Florian Munteanu sebagai Viktor Drago, dan masih banyak lagi. Untuk Jonathan Majors, dia akan memerankan seorang villain, yang menjadi lawan tangguh Creed. Baru-baru ini pun, detail karakter Jonathan Majors telah terungkap di trailer baru.

Trailer Creed 3 yang Penuh Aksi

MGM akhirnya merilis trailer perdana Creed 3 yang bisa kamu saksikan DISINI. Dalam trailernya, hubungan antara karakter Adonis Creed dan Damian Anderson akhirnya terungkap. Mereka berdua adalah teman masa kecil, yang dipertemukan kembali dalam ring tinju. Trailernya pun memperlihatkan saat Creed menghabiskan tahun-tahun terakhirnya untuk membangun kerajaan tinjunya sendiri. Namun kehidupannya berubah saat kembali bertemu dengan Damian. Damian masih penyimpan dendam pribadi terhadap Creed, dan pertarungan keduanya akan terjadi di Creed 3.

Di akhir trailer, kita bisa melihat pertarungan Creed dan Damian. Keduanya tampak tampil agresif. Tidak kita ketahui secara pasti siapa yang akan memenangkan pertarungan tersebut, tetapi karena mereka menyimpan dendam masa lalu, pertarungan yang terjadi menjadi penuh gengsi. Tunangan Creed, Bianca Taylor pun sepertinya menjadi karakter penting. Dia memberikan banyak motivasi terhadap tunangannya tersebut.

Sayangnya nih Geeks, trailernya tak lagi memperlihatkan Sylvester Stallone sebagai Rocky Balboa. Sylvester Stallone sendiri memastikan sebelumnya bahwa Creed 2 menjadi film terakhirnya di franchise Rocky, dan ia tidak akan kembali di film ketiganya. Tetapi walau tanpa kehadiran Rocky Balboa, filmnya tetap untuk wajib kita simak. Jika tidak ada halangan, film Creed 3 akan rilis pada bulan Maret 2023.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/