Pada tahun 2023 mendatang, Marvel Studios akan merilis film Ant-Man and the Wasp: Quantumania alias Ant-Man 3. Film tersebut menjadi pembuka phase 5, yang menampilkan banyak karakter penting. Mulai dari Ant-Man, The Wasp, Kang the Conqueror, Cassie Lang, Dr Hank, hingga Janet Van Dyne. Sama seperti dua film Ant-Man sebelumnya, Peyton Reed masih menyutradarai filmnya. Sementara itu naskahnya digarap oleh Jeff Loveness, yang namanya semakin beken setelah menggarap beberapa episode Rick and Morty.

Di Ant-Man 3 nanti, Kang the Conqueror (Jonathan Majors) kabarnya akan menjadi villain utama. Sebelumnya, variant Kang the Conqueror bernama Who Remains melakukan debut di series Loki. Dan dalam Ant-Man 3, kita akan melihat variant Kang the Conqueror lainnya. Nah, lewat bocoran trailer Ant-Man 3 yang rilis dalam acara D23, kita sekarang dapat melihat penampilannya, seperti yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Armor Kang di Ant-Man 3

Lewat bocoran trailernya, dapat dipastikan bahwa Kang mengenakan battle armor berwarna ungu yang mirip seperti di komik. Sebenarnya di komik, Kang tidak memiliki kekuatan super. Tetapi armornya mampu memberikan beberapa tambahan kekuatan, yang membuatnya setara dengan manusia super. Dengan armor tersebut, Kang terbukti mampu mengangkat beban berat dan dapat menahan serangan nuklir. Bahkan, dia juga bisa bergi untuk melakukan perjalanan waktu dan memanipulasi waktu.

Namun Geeks, masih belum kita ketahui apakah armor Kang the Conqueror di MCU nanti akan sama seperti komik. Karena biasanya, Marvel Studios akan melakukan sedikit perubahan agar membuat ceritanya semakin menarik. Apakah dengan armor tersebut dia akan meruntuhkan dominasi Thanos sebagai villain MCU terkuat? Well, kita tunggu aja ya Geeks bagaimana perannya nanti.

Jika tidak ada halangan, film Ant-Man 3 akan rilis pada bulan Februari 2023. Filmnya masih akan menampilkan para pemeran lama seperti Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michelle Pfeiffer, Michael Douglas, Kathryn Newton, dan Jonathan Mayors. Selain beberapa nama lama, filmnya juga akan menghadirkan pemeran baru yaitu Bill Murray, yang kabarnya akan memerankan villain ikonik dari Marvel Comics, M.O.D.O.K.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/